Breaking News:

Liga 1

Bali United Vs Persib, Teco Beri Pemain Latihan Bebas Jelang Laga, Apa Maksudnya?

Di pengujung latihan di mana dua pemain asing Bali United, Melvin Platje dan Brwa Nouri berlatih tendangan bebas

BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah
Para pemain Bali United bersiap melakoni babak kedua saat melawan Persik Kediri dalam laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka yang mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim kebanggaan masyarakat Bali, Bali United terlihat menjalani latihan di Lapangan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/9/2021).

Dalam sesi latihan yang dilakukan sekitar pukul 16.00 hingga 18.00 WIB itu pelatih Stefano Cugurra tampak membebaskan pemainnya dan membagi menjadi dua kelompok.

Di pengujung latihan di mana dua pemain asing Bali United, Melvin Platje dan Brwa Nouri berlatih tendangan bebas, sedangkan penjaga gawangnya Nadeo Argawinata.

Baca juga: Bali United Vs Persib, Teco Sebut Maung Lawan Berat, Curhat Tiap Hari Ganti Lapangan Latihan

Pesepak bola tim Bali United mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2021). Latihan tersebut dilakukan jelang laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 pada Jumat (27/8/2021) melawan Persik Kediri. Tribunnews/Herudin
Pesepak bola tim Bali United mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2021). Latihan tersebut dilakukan jelang laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 pada Jumat (27/8/2021) melawan Persik Kediri. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Baca juga: Kabar Persebaya, Aji Santoso Siapkan Taktik Baru Lawan PSM, 3 Pemain Bajul Ijo Masuk Jajaran Terbaik

Sementara di area gawang gawang satu lagi, Spaso dkk, berlatih penyelesaian akhir dan bertahan.

Maksud pemberian latihan bebas kali ini, kata Teco, sengaja diberikan agar para pemainnya bisa membenahi kekurangan.

“Ya, soal latihan kadang-kadang saya harus kasih seperti ini, lebih bebas ke pemain. Pemain yang merasa kurang dari mereka jadi bisa latihan sendiri,” kata Teco kepada Tribunnews.

Mengenai laga big match nanti kontra Bali United, Teco memprediksi pertandingan bakal berjalan menarik.

Baca juga: Peforma Bagus Kahfi Mulai Bikin Direktur Teknik FC Utrecht Kagum, Peluang Perpanjang Kontrak Terbuka

Akan tetapi Teco mengingatkan kalau pertandingan nanti baru memasuki pekan ketiga.

“Iya ini awal yang bagus buat dua tim, Bali sama Persib Bandung. Tapi ini masih awal, masih banyak pertandingan. Banyak poin yang bisa didapatkan atau hilang kedepannya,” kata Teco.

Seperti diketahui, Bali United dan Persib Bandung tampil apik di dua laga awal dengan mengemas dua kemenangan.

Pertama, Bali United menang atas Persik Kediri 1-0, kemudian mengalahkan Barito Putera 2-1. Sementara itu Persib Bandung mengalahkan Barito Putera 1-0 dan menaklukkan Persita 2-1.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pad Sabtu (18/9/2021) pukul 20.45 WIB.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved