Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Ancelotti Senang Melihat Real Madrid Menderita saat Lawan Inter Milan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti senang melihat timnya menderita ketika menghadapi Inter Milan dalam matchday 1 penyisihan grup Liga Champions.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Real Madrid Prancis Karim Benzema (kiri) bereaksi di sebelah bek Inter Milan Italia Alessandro Bastoni selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti senang melihat timnya menderita ketika menghadapi Inter Milan dalam matchday pertama penyisihan grup Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Real Madrid sejatinya berhasil mencetak satu gol dan meraih kemenangan atas Inter Milan berkat Rodrygo jelang waktu normal babak kedua usai.

Bukan tanpa alasan, Carlo Ancelotti menilai para pemain Real Madrid harus berkorban untuk bisa memberikan permainan terbaik dan karakter tim.

Baca juga: Hasil Liverpool vs AC Milan, Kata Jurgen Klopp & Pioli, Conte: Rossoneri Berada di Jalan yang Benar

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti berjalan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021.
Jose Miguel FERNANDEZ / AFP
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti berjalan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021. Jose Miguel FERNANDEZ / AFP (Jose Miguel FERNANDEZ / AFP)

"Saya menyukai permainan karena kami harus menderita dan kami menderita untuk kompak," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

"Saya suka itu,m mengetahui bagaimana (tim) menderita dan menunjukkan bahwa tim ini dapat berkorban dan memiliki karakter.

Itu kemenangan yang sangat penting, kami lebih baik di babak kedua daripada di babak pertama. kami tidak kebobolan gol berkat Courtois di babak pertama.

Aksi Courtois melakukan penyelamatan-penyelamatan krusial dalam laga ini.

Tapi, dia tampil percaya diri dan tangguh untuk mengawal gawang Los Blancos dari kebobolan.

"Kami mendapat hasil yang bagus melawan lawan yang tangguh. Penyelamatan saya sangat menentukan, tetapi itulah yang saya harapkan di Real Madrid," ungkap Courtois, dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca juga: Bursa Transfer, AC Milan Lepas Kessie & Theo Hernandez, Skriniar ke Real Madrid, Tielemans menuju MU

Striker Real Madrid Rodrygo (tengah) merayakan selebrasi dengan rekannya setelah cetak gol
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (tengah) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.

Don Carlo melakukan perubahan pada babak kedua, menarik Vinicius Junior, Lucas Vazquez, dan Luka Modric dengan memainkan Rodrygo, Camavinga, dan Marcos Asensio.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved