Breaking News:

Liga Inggris

Kabar Chelsea, Rudiger Makin Dekat ke Pintu Keluar, Lukaku-Azpilicueta Kombinasi Kunci The Blues

Rudiger menolak tawaran baru dari Chelsea, sementara itu The Blues punya kombinasi mematikan lawan pada duo striker-bek pada sosok Lukaku-Azpilicueta

Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (tengah) bersaing dengan gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kiri) dan gelandang Manchester United asal Brazil, Fred dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea saat ini sedang harap-harap cemas terkait kelanjutan kerjasama mereka dengan bek Antonio Rudiger.

HIngga kini, tembok pertahanan The Blues itu belum juga mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen.

Pemain Timnas Jerman ini menjadi pemain kunci di bawah asuhan Thomas Tuchel setelah tenggelam semasa kepelatihan Frank Lampard di Chelsea.

Antonio Rudiger menjadi satu di antara pemain yang berjasa membawa The Blues meraih kejayaan di ajang Liga Champions musim lalu.

Baca juga: Kabar Chelsea, Granovskaia Mau Jual Pemain Favorit Tuchel, Nama Wonderkid Levi Colwill Jadi Sorotan

Striker Inggris Southampton Danny Ings (kiri) bersaing dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Chelsea di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021.
Striker Inggris Southampton Danny Ings (kiri) bersaing dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Chelsea di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021. (NEIL HALL / POOL / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, Pioli Ungkap Hal di Balik Dua Gol Liverpool di Babak Kedua, Brahim Diaz Marah

Saking vital perannya di tim, Thomas Tuchel selalu menjadikan dia starter di setiap pertandingan musim ini.

The Telegraph melaporkan, tawaran kontrak baru dengan gaji sebesar 140.000 pound sterling atau sekitar Rp 2,76 miliar per pekan ditolak sang pemain.

Antonio Rudiger disebutkan menginginkan gaji lebih tinggi dari itu sebelum kontraknya berakhir pada tahun 2022.

Hal itu membuat sang pemain disebut makin dekat di pintu keluar Stamford Bridge.

Pemain berusia 28 tahun saat ini menghasilkan sekitar £ 100.000 per pekan tetapi dia bisa mendapatkan dua kali lipat dengan pindah ke klub lain dengan status bebas transfer.

Baca juga: Berita Inter, Inzaghi Termakan Pancingan Ancelotti, Nerazzurri Gagah-Berani Masih Berada di Jalur

Klub kelas berat Eropa seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munich, dan Juventus dilaporkan terus mengamati situasi Rudiger di Chelsea.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved