Breaking News:

Liga Champions

Rodrygo Jadi Pahlawan Dadakan Madrid, Pujian Ancelotti & Peluang Bawa Los Blancos Terbang Tinggi

Seandainya performa konsisten mampu diperlihatkan Rodrygo musim ini bukan tidak mungkin ia menjelma sebagai senjata mematikan rahasia Real Madrid.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (tengah) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane, nama Benzema layak dijadikan sebagai pemain paling berpengalaman dalam skuat Real Madrid musim ini.

Kegacoran Benzema dalam membobol gawang lawan pun menjadi tumpuan Real Madrid berburu kemenangan dalam setiap laganya.

Terlepas dari hal itu masih ada satu nama pemain Real Madrid lagi yang mampu tampil menawan pada awal musim ini.

Nama Rodrygo layak disebut sebagai pemain muda Real Madrid yang tampil menggairahkan musim ini.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Ancelotti Senang Melihat Real Madrid Menderita saat Lawan Inter Milan

Baca juga: Hasil Liga Champions - Komentar Inzaghi Setelah Inter Milan Gagal Putus Rantai Dominasi Real Madrid

Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Beberapa kali kontribusi yang ditunjukkan Rodrygo mampu menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

Tak hanya itu saja, pemain asal Brasil itu juga mampu membuktikan kualitas terbaiknya entah dipercaya starter atau tidaknya.

Baca juga: Berita Inter, Legenda Milan Bilang Nerazzurri Unggul Jauh di Atas Real Madrid, Ancelotti Tahu Diri

Sebagaimana misal performa brilian yang ia torehkan ketika membantu Real Madrid mengamankan kemenangan perdana pada matchday pertama Liga Champions musim 2021/2022, dinihari tadi.

Rodrygo yang baru dimasukkan pada menit 65 mampu menjadi pembeda hasil akhir pertandingan.

Kerjasama apiknya dengan Eduardo Camavinga membuat Rodrygo mampu membobol gawang Inter Milan pada akhir laga, tepatnya menit 89.

Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (tengah) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (tengah) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Gol Rodrygo seakan menjadi jawaban berkelas dari sang pemain bahwa ia layak menjadi andalan Real Madrid musim ini, selain Benzema.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved