Breaking News:

Liga 1

Victor Igbonefo Tak Khawatirkan Dengan Spaso di Lini depan Bali United

Victor Igbonefo mengatakan dirinya tak hanya fokus atau terpaku menjaga satu pemain saja saat timnya menghadapi Bali United.

instagram/vicshaga
Bek senior milik Persib Bandung, Victor Igbonefo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan dirinya tak hanya fokus atau terpaku menjaga satu pemain saja saat timnya menghadapi Bali United.

Menurut Victor, Bali United merupakan tim kuat yang ditopang para pemain berkualitas, bukan hanya Spasojevic yang bertugas sebagai striker.

Guna menjaga tren kemenangan yang didapatkan di dua laga awal, Victor pun berjanji dirinya bakal tampil maksimal dan menjaga Persib dari kemasukan gol.

“Kami sebagai tim melihat lawan juga sebagai tim bukan hanya satu individu pemain. Jadi kami fokus ke tim, kami akan jaga siapa pun strikernya,” kata Victor Igbonefo dalam konferensi pers, Jumat (17/9/2021).

“Kami sebagai pemain belakang akan kerja keras untuk jaga gawang dan situasi ini akan kami bawa besok untuk coba bermain baik sehingga kami tidak kemasukan gol,” sambungnya.

Sementara itu, terkait rekan duetnya, Nick Kuipers yang dibekap cedera pangkal paha saat menjalani pertandingan kontra Persita Tangerang, Victor Igbonefo masih belum tahu kepastiannya akan diturunkan atau tidak saat menghadapi Bali United.

Jika pun Nick harus menepi, Victor tetap merasa optimistis pengganti Nick seperti Achmad Jufriyanto juga punya kualitas dan pengalaman yang bisa membantunya di lini belakang.

“Seperti yang Anda tahu musim ini kami punya pemain bagus, kalau tidak main masih ada pemain bagus yang gantikan Nick. Tapi sekarang kami tidak bisa sampaikan, besok lihat situasi. Tapi pemain di sini punya kualitas bagus,” kata Victor.

“Kami punya pemain individu bagus dan berpengalaman. Jadi saya sangat yakin ada yang bisa menutup situasi ini,” pungkasnya.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung diprediksi bakal tampil menarik pasalnya kedua klub sama-sama sukses mengemas dua kemenangan

Pertama, Bali United menang atas Persik Kediri 1-0, kemudian mengalahkan Barito Putera 2-1. Sementara itu Persib Bandung mengalahkan Barito Putera 1-0 dan menaklukkan Persita 2-1.

Laga big match Bali United vs Persib Bandung akan terselenggara di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) pukul 20.45 WIB.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved