Breaking News:

Liga 1

Angelo Alessio Tetap Ucapkan Terimakasih Kepada Jakmania

Angelo Alessio menanggapi santai tekanan dari supporter Macan Kemayoran, Jakmania, yang menghujatnya lantaran belum mempersembahkan kemenangan. 

zimbio
Angelo Alessio 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija JakartaAngelo Alessio menanggapi santai tekanan dari supporter Macan Kemayoran, Jakmania, yang menghujatnya lantaran belum mempersembahkan kemenangan. 

Bagi Angelo, tekanan dari supporter adalah hal biasa.

"Terkait tekanan dari supporter, itu hal yang biasa. Apapun tekanannya, saya tetap ingin berterimakasih pada Jakmania. Karena dengan banyaknya tekanan tersebut, Jakmania tetap mendukung tim Persija," ucap Angelo saat konferensi pers virtual, Sabtu (18/9/2021).

Angelo Alessio (kanan) dan Marko Simic (kiri)
Angelo Alessio (kanan) dan Marko Simic (kiri) (Dok. Persija Jakarta)

Sejak BRI Liga 1 musim 2021/2022 kembali bergulir, Persija telah menjalani dua pertandingan, yakni melawan PSS Sleman dan PSIS Semarang. 

Pada dua laga tersebut, Persija bermain imbang dan harus puas berada di posisi 15 klasemen sementara, dengan perolehan 2 poin. 

Sebenarnya, kata Angelo, Persija telah bermain bagus pada dua laga tersebut. 

Namun karena beberapa kesalahan, Persija yang selalu bisa lebih dulu unggul, gagal meraih kemenangan.

"Sebenarnya Persija sudah bermain bagus di pertandingan terakhir, walaupun mungkin ada beberapa kesalahan yang mengakibatkan kita belum berhasil menang," jelas Angelo.

Persija segera menjalani pertandingan ketiganya musim ini, di tengah kuatnya tekanan dari supporter yang ingin Angelo mempersembahkan kemenangan.

Macan Kemayoran akan bertemu dengan Persipura Jayapura pada pekan ketiga BRI Liga 1, di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021) besok, pukul 20.45 WIB. 

Bagi Angelo, Persipura sendiri adalah klub yang bagus. 

Dia memastikan bahwa Persija sedang sangat fokus pada pertandingan kontra Persipura esok hari.

"Persipura adalah tim yang bagus, dilihat dari struktur timnya sangat bagus. Tapi kita pastinya juga sudah sangat siap," kata Angelo.

"Kita sangat fokus untuk pertandingan ini, untuk meraih kemenangan," imbuh dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved