Breaking News:

Liga Inggris

Pelatih Chelsea: Harry Kane akan ke Manchester City, Saya Tidak Takut

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengalisis kedatangan Harry Kane ke Manchester City sedikit banyak akan mengubah gaya bermain The Citizen.

SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City santer dikabarkan akan merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane pada jendela transfer musim panas kemarin.

Meski spekulasi terjadi sangat intens, transfer itu tidak terwujud.

Namun, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, belakangan memberikan bocoran soal kekuatan tim rivalnya di Liga Inggris Premier League tersebut.

Tuchel mengungkapkan, dia yakin pada akhirnya kesepakatan transfer Harry Kane dari Tottenham Hotspur ke Manchester City akan tercapai.

Sang juru taktik asal Jerman itu mengungkapkan bocoran itu saat menjawab pertanyaan menjelang pertandingan Chelsea melawan Spurs di kandang lawan, Minggu (19/9/2021).

"Saya pikir kesepakatan [Harry Kane ke Manchester City] ini akan terjadi," kata Tuchel.

Baca juga: Berita Chelsea, Jual Murah Rudiger, Butuh Rp 669 M Amankan Gelandang Spanyol, Skriniar Mau di Inter

Pemain depan Inggris Harry Kane melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021.
Frank Augstein / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. Frank Augstein / POOL / AFP (Frank Augstein / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Line-up Juventus Vs AC Milan, Trio Diaz-Leao-Florenzi Sokong Giroud, Rossoneri Bisa Menang

Bertambahnya kekuatan Man City jika Harry Kane bergabung, toh tak membuat Tuchel gentar.

Dia juga mengalisis, kedatangan Harry Kane ke Manchester City sedikit banyak akan mengubah gaya bermain The Citizen.

“Tidak, saya tidak takut, tetapi jika itu terjadi, saya akan sangat tertarik pada bagaimana mungkin itu akan mengubah gaya bermain Manchester City. Di satu sisi, saya senang (jika) dia (Harry Kane) bertahan (di Spurs) karena bagus juga ada di sepakbola jika ada pemain (yang) hanya bermain (setia) untuk satu klub, dan Harry Kane adalah Tottenham," ungkapnya dilansir Sportskeeda.

Bagi Tuchel, Kane memang identik dengan Spurs, seperti identiknya Lionel Messi dengan Barcelona.

Baca juga: Berita Man United, Jude Bellingham Merapat, Pogba Berpeluang Pulang ke Juventus, Lini Tengah Rentan

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberi isyarat dari tempat duduknya selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberi isyarat dari tempat duduknya selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Kabar PSG, Antonio Conte Beri Saran Agar Trio Messi-Neymar-Mbappe Tak Melempem, Pochettino Out?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved