Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Line-up Juventus Vs AC Milan, Trio Diaz-Leao-Florenzi Sokong Giroud, Rossoneri Bisa Menang

Juventus dan AC Milan secara total sudah bertemu 235 kali di ajang Liga Italia. Dari tren peforma, Milan diprediksi menang 2-1 atas Juventus kali ini

Isabella BONOTTO / AFP
Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez (kanan) menantang gelandang Amerika Juventus Weston McKennie selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Italia Serie A pekan keempat akan berhias laga super-besar antara dua raksasa bonafit Juventus Vs AC Milan pada Minggu (19/9/2021).

Laga dijamin seru karena kedua tim memiliki barisan pemain mumpuni di tiap lini. Terlebih, Juventus dan AC Milan sama-sama ngotot memenangkan pertandingan ini.

AC Milan telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa selama setahun terakhir dan telah terlihat unggul di Serie A.

Pasukan Stefano Pioli kalah dalam drama lima gol melawan Liverpool di ajang Liga Champions awal pekan kemarin dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca juga: Berita Chelsea, Jual Murah Rudiger, Butuh Rp 669 M Amankan Gelandang Spanyol, Skriniar Mau di Inter

Juventus, di sisi lain, berada di peringkat ke-16 klasemen sementara lantaran belum memenangkan satu pun  pertandingan Liga Italia musim ini.

Awal buruk Bianconeri di Serie A membuat mereka bertekad untuk menghentikan raihan minor di tiga laga awal.

Baca juga: Berita Man United, Jude Bellingham Merapat, Pogba Berpeluang Pulang ke Juventus, Lini Tengah Rentan

Head-to-Head Juventus vs AC Milan

Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur (kiri) dan gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur (kiri) dan gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, Pioli Ungkap Hal di Balik Dua Gol Liverpool di Babak Kedua, Brahim Diaz Marah

Juventus dan AC Milan secara total sudah bertemu 235 kali di ajang Liga Italia.

Dari statistik pertemuan kedua tim, Juventus unggul dengan 92 pertandingan kemenangan, sedangkan AC Milan baru mengoleksi 68 kemenangan. Sisanya berakhir imbang.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk AC Milan.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved