Breaking News:

Liga Italia

Denzel Dumfries dan Edin Dzeko Bawa Inter Milan Tekuk Bologna 6-1

Kontribusi Denzel Dumfries dan Edin Dzeko saat membawa Inter Milan mengalahkan Bologna dengan skor fantastis, 6-1 di Stadion San Siro sangat luar bias

AFP/Marco Luzzani
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko. 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Kontribusi Denzel Dumfries dan Edin Dzeko  sangat besar saat membawa Inter Milan mengalahkan Bologna dengan skor fantastis, 6-1 di Stadion San Siro sangat luar biasa.

Dari sudut yang sangat tidak memungkinkan mereka berdua sempat membuat terperangah penonton saat menyaksikan Inter Milan menekuk Bologna dengan skor 6-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia, Hari Sabtu (18/9/2021).

Itu adalah awal pertama bagi Denzel Dumfries memperkuat Inter Milan, yang langsung memberikan dampak, melepaskan umpan silangnya untuk gol pembuka Lautaro Martinez.

Denzel Dumfries saat berseragam Timnas Belanda
Denzel Dumfries saat berseragam Timnas Belanda (Olaf Kraak / POOL / AFP)

Denzel Dumfries juga memberi assist untuk gol Nicolò Barella setelah Milan Skriniar melakukan tendangan sudut, sementara Matias Vecino menyundul bola ke tiang jauh setelah Federico Dimarco berguling di muka gawang.

Edin Dzeko memanfaatkan dummy Lautaro Martinez yang cerdas dan kemudian mencetak gol dari sudut yang tampaknya mustahil untuk 6-0.

Sundulan Arthur Theate tidak banyak menghibur Bologna.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved