Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Manchester United, Liga Inggris, Kelanjutan Euforia Ronaldo

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Manchester United di Liga Ingggris,Minggu (19/7/2021) Pukul 20.00 WIB.

OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021/Prediksi susunan pemain West Ham United vs Manchester United di Liga Ingggris,Minggu (19/7/2021) Pukul 20.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akan bertamu ke markas West Ham United di pekan ke-4 Liga Inggris 2021, Minggu (19/7/2021) Pukul 20.00 WIB.

Bermain di London Olympic Stadium, Manchester United bisa merebut puncak klasemen dari Liverpool jika menang dengan selisih empat gol dari tuan rumah.

Tetapi, itu tidak akan mudah bagi Setan Merah, West Ham sangat sulit diprediksi, tim asuhan David Moyes ini bisa menjadi batu sandungan untuk tim tamu.

Manchester United harus segera bangkit dari kekalahan memalukan dari Young Boys di Liga Champions, dan melanjutkan euforia kehadiran Cristiano Ronaldo.

Sedangkan untuk West Ham, kehilangan Michail Antonio tentu berpengaruh untuk The Hammers, tetapi Declan Rice akan menjadi nama yang harus diwaspadai tim tamu.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Young Boys dan Manchester United di stadion Wankdorf di Bern, pada 14 September 2021. AFP/SEBASTIEN BOZON
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Young Boys dan Manchester United di stadion Wankdorf di Bern, pada 14 September 2021. AFP/SEBASTIEN BOZON (AFP/SEBASTIEN BOZON)

Baca juga: Berita Manchester City, Raheem Sterling Bersedia ke Barcelona, Guardiola Ancam Mundur

Baca juga: Benci Dipoles Moyes dari Bek ke Striker, Michail Antonio Justru Jadi Top Skor Liga Inggris

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Alcantara Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace, Klopp Khawatir

Baca juga: Kesempatan Donny van de Beek di Manchester United, Kehadiran Ronaldo, Peran Pogba & Bruno Fernandes

West Ham mengalami perbedaan yang cukup besar setelah kedatangan David Moyes, dari tim papan bawah, berubah menjadi tim yang sangat stabil di papan tengah.

The Hammers punya identitas sebagai tim yang solid di lini tengah, baik dalam menyerang maupun bertahan.

Absennya Michail Antonio, tentu akan membuat Jarrod Bowen akan turun sebagai pemain terdepan untuk West Ham di pertandingan ini.

Di lini tengah, trio Benrahma, Manuel Lanzini dan Pablo Fornals akan berada di belakang Bowen untuk menyusun serangan.

Lalu, ada double pivot sekaligus mesin serangan The Hammers, yaitu Declan Rice dan Thomas Soucek, yang akan berhadapan langsung dengan duet Paul Pogba dan Fred.

Gelandang West Ham United, Declan Rice memimpin upacara setelah gelandang West Ham United dari Aljazair Said Benrahma mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23. , 2021.
Gelandang West Ham United, Declan Rice memimpin upacara setelah gelandang West Ham United dari Aljazair Said Benrahma mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23. , 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Membayangkan Manchester United Pakai Formasi Juara 3-5-2 Ala Antonio Conte

Halaman
123
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved