Breaking News:

Super Pandit

5 Pemain Paling Berpeluang Jadi Top Skor Liga Inggris 2021/2022, Ronaldo Geser Harry Kane

Persaingan untuk meraih Sepatu Emas diisi oleh nama-nama baru. Ada yang sebelumnya rajin mencetak gol, ada juga nama kejutan di dalamnya.

IAN KINGTON / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam enam musim Liga Inggris terakhir, lima pemain berbeda telah memenangkan Sepatu Emas. 

Fakta tersebut membuktikan bahwa persaingan daftar topskor di Liga Inggris selalu menjadi hal yang menarik untuk diikuti.

Harry Kane adalah topskor musim lalu dengan torehan 23 gol untukTottenham Hotspurs, kapten Timnas Inggris itu juga sukses menyabet gelar Playmaker Award lewat catatan 14 assistnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United musim ini tampaknya akan menggeser posisi Harry Kane untuk kembali merebut sepatu emas Premier League.

Mohamed Salah, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sadio Mané semuanya berada di urutan teratas dalam beberapa tahun terakhir.

Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Desember 2020.
Andy Rain / POOL / AFP
Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Desember 2020. Andy Rain / POOL / AFP (Andy Rain / POOL / AFP)

Baca juga: Pertandingan Sepak Bola Tanpa Sundulan Kepala Akan Digelar di Inggris

Baca juga: Bermula dari Latar Belakang Yahudi, Bayern Munchen Dimiliki Suporter dan Tak Bosan Juara

sementara Jamie Vardy, mampu mengalahkan nama-nama di atas pada musim 2019/2020 lewat torehan 23 gol dari 35 pertandingan yang dijalaninya bersama Leicester City.

Di musim ini (2021/2022) persaingan untuk meraih Sepatu Emas diisi oleh nama-nama baru.

Ada yang sejak sebelumnya memang rajin mencetak gol, ada juga nama kejutan yang sebelumnya hanyalah seorang pemain medioker.

5. Bruno Fernandes

Bruno fernandes yang berposisi sebagai gelandang serang mampu memuncaki daftar topskor di musim ini dengan torehan 4 gol dari 5 pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: deivor ismanto
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved