Breaking News:

Liga 1

Jacksen F Tiago: Kami Kesulitan Cetak Gol

Persipura Jayapura seakan menjadi tim yang kehilangan tajinya di Liga 1 Indonesia.

Instagram @persipura1963
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago memberikan arahan kepada para pemainnya dalam latihan bersama sebagai persiapan Liga 1 2021. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persipura Jayapura seakan menjadi tim yang kehilangan tajinya di Liga 1 Indonesia.

Dari tiga pertandingan yang dilakoninya di Liga 1 Indonesia, tim berjuluk Mutiara Hitam ini dua kali menelan kekalahan saat melawan Persita Tangerang, Persela Lamongan dan satu kali meraih imbang saat melawan Persija Jakarta.

Parahnya, Persipura hanya mampu mencetak satu gol dari tiga pertandingan tersebut.

Menanggapi mandulnya lini depan timnya, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago pun memberikan tanggapan.

"Jelas kamj punya persoalan disana (sulit mencetak gol). Kami sedang dalam proses. Tim ini belum mengeluarkan 50 persen kemampuan terbaiknya. Saya tahu banyak hal yang perlu kami perbaiki di dalam tim, salah satu proses penyerangan kami. Ini adalah PR yang saya miliki," ujarnya dalam konferensi pers seusai melawan Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Minggu (19/9/2021).

Lanjut Jacksen, dirinya yakin penyelesaian akhir timnya dapat segera teratasi di pertandingan selanjutnya, setelah melihat perubahan yang baik saat melawan Persija, dimana timnya mampu menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan dua laga sebelumnya.

Sementara itu, Persipura Jayapura masih berkutat di papan dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan satu poin dari tiga pertandingan.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved