Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU: Rio Ferdinand Tegaskan Hubungan dengan Ole Baik-baik Saja, Dihujat Fan MU Gara-gara Ini

Mantan pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand menjadi sasaran kritikan para penggemar Manchester United usai mengkritisi Solskjaer.

mirorr
Rio Ferdinand, Mantan Pemain belakang Manchester United yang menjadi pengamat Liga Inggris 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Mantan pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand menjadi sasaran kritikan para penggemar Manchester United usai mengkritisi Ole Gunnar Solskjaer.

"Menyerahlah Rio, tidak ada yang tertarik dengan komentarmu," kata penggemar dengan akun Toulantas Panormitis.

"Oi Rio, kenapa kamu tidak menjadi manajer sepakbola dan kita akan melihat seberapa bagus kamu," tulis akun Johal2o.

Banyak lagi komentar-komentar lain di antara 270-an komentar yang bernada menyindir atau menghujat Rio Ferdinand dalam kolom komentar sebuah artikel di Dailymail.

Rio Ferdinand, mantan pemain MU yang menjadi pengamat sepak bola Liga Inggris beberapa waktu lalu pernah mengkritik beberapa keputusan Solskjaer.

Termasuk kritikan pada Solskjaer yang mempertahankan Phil Jones dan juga mengomentari sikap Cristiano Ronaldo yang menurutnya bergaya seperti pelatih saat kalah atas Young Boys.

Setelah menjadi sasaran kritikan Rio Ferdinand, Ole Gunnar Solskjaer membalas komentar Rio Ferdinand.

Dia mengatakan Rio Ferdinand tak tahu apa-apa.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi tepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi tepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1. (IAN KINGTON / AFP)

Saling balas komentar ini membuat publik menilai ada keretakan di antara kedua mantan pemain Manchester United itu.

Hal itu berusaha diredam oleh Rio Ferdinand.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved