Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Telah Memiliki Pemain yang Dijuluki Messi Masa Depan, Segera Beri Dia Kontrak Empat Tahun!

Liverpool memiliki sosok pemain yang dianggap memiliki kemampuan seperti Leo Messi.

OLI SCARFF / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah memberi isyarat saat ia melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Liverpool memiliki sosok pemain yang di masa depan diprediksi bakal memiliki kemampuan seperti Leo Messi.

Sejumlah pengamat memberi tahu klub Liverpool untuk segera memberinya kontrak selama empat tahun.

Siapa 'Messi berikutnya' di jajaran pemain Liverpool yang para pengamat memberi tahu klub untuk memberinya kontrak empat tahun?

Jawabannya tidak lain adalah Mohamed Salah.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Carrow Road di Norwich, Inggris timur pada 14 Agustus 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Carrow Road di Norwich, Inggris timur pada 14 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Salah yang saat ini berusia 29, dapat melanjutkan kariernya hingga mencapai puncaknya di usia tiga puluhan untuk Liverpool.

Hal itu adalah pendapat pengamat Liga Inggris dan juga mantan pesepak bola, Gabby Agbonlahor.

Berbicara secara eksklusif kepada Football Insider, mantan penyerang Aston Villa dan Inggris itu menilai Salah berada di puncak permainannya.

Dia akan terus berada di puncak performanya itu sampai dia setidaknya berusia 34 tahun, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kontrak bintang Mesir di Anfield saat ini akan berakhir pada musim panas 2023.

Dan telah dilaporkan secara luas bahwa mereka sedang dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved