Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Carabao Cup Tadi Malam: Minamino & Origi Beri Kemenangan Liverpool, Man City Pesta Gol

Hasil putaran ketiga Carabao Cup tadi malam, Liverpool menang meyakinkan, Manchester City yang pesta gol, rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino (kanan) memberi selamat kepada striker Liverpool Belgia Divock Origi setelah ia mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 21 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil putaran ketiga Carabao Cup tadi malam, Liverpool dengan pemain lapis kedua berhasil menang meyakinkan, begitu juga dengan Manchester City yang pesta gol, rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

Manchester City mendapat tantangan dari tim EFL Championship, Wycombe di Etihad Stadium.

Pada kesempatan ini, line-up Manchester City mengalami perombakan besar-besaran oleh Pep Guardiola sang juru taktik.

Barisan pertahanan Manchester City dihuni oleh pemain-pemain muda, termasuk lini tengah, dan lini depan The Citizens yang turut mencetak gol dalam pertandingan ini.

Manchester City sempat dikejutkan dengan gol Brandon Hanian pada menit ke-22.

Gelandang Inggris Manchester City Cole Palmer berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 September 2021.
Gelandang Inggris Manchester City Cole Palmer berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 September 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Tapi, keunggulan Wycombe hanya bertahan 7 menit karena gol balasan dari Kevin De Bruyne.

Sebelum jeda turun minum, Riyad Mahrez dan Phil Foden yang menandakan kembalinya pasca-cedera membawa Manchester City unggul 3-1.

Kedigdayaan tim papan atas Liga Inggris ini tak berhenti disitu, Ferran Torres dan Riyad Mahrez sebelum ditarik keluar berhasil membawa City menjauh.

Hingga akhirnya pemain muda City, Cole Palmer yang masuk menggantikan Ferran Torres mencetak gol pamungkas dua menit sebelum waktu normal usai.

Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 21 September 2021.
Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 21 September 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Pada waktu bersamaan, Liverpool juga turun dengan materi pemain lapis kedua ketika menghadapi sesama tim Liga Inggris, Norwich City.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved