Breaking News:

Liga Inggris

Berita Chelsea, Bermodal Ziyech Gaet Matthijs de Ligt, Tuchel Senang Timo Werner Akhiri Paceklik Gol

Matthijs de Ligt dilaporkan sangat mengagumi permainan Hakim Ziyech, pemain yang menurutnya sebagus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

twitter/vbetnews
Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech saat sama-sama berseragam Ajax Amsterdam. Matthijs de Ligt yang kini membela Juventus dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea, klub Hakim Ziyech saat ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt belakangan makin santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea.

Kabar itu makin kencang berembus setelah The Blues gagal mengontrak Jules Kounde dari Sevilla.

Menurut CalcioMercato, pemain asal Belanda itu adalah 'nama terdepan' dalam daftar belanja pemain bertahan buat The Blues.

Terlebih, dilaporkan Football Italia, Juventus juga siap melepas Matthijs De Ligt di musim panas 2022 mendatang dengan mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain dengan banderol €120 juta (£103 juta) atau setara Rp 2,002 triliun.

Baca juga: Berita AC Milan, 3 Kontribusi Theo Hernandez, Tugas Baru Saelemaekers, Pioli BIcara Soal Scudetto

Bagi Chelsea, perekrutan bintang berusia 22 tahun itu menjadi hal yang cukup penting, terutama jika Antonio Rudiger – yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa La Liga Real Madrid – memutuskan hengkang dalam beberapa bulan mendatang.

Chelsea punya modal besar merayu Matthijs de Ligt. Saat ini, mantan rekan setimnya di AJax Amsterdam, Hakim Ziyech bermain di Stamford Bridge.

Relasi de Ligt dan Ziyech diketahui cukup dekat.

Matthijs de Ligt dilaporkan sangat mengagumi permainan Hakim Ziyech, pemain yang menurutnya – entah bercanda atau tidak – sebagus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca juga: Berita Juventus, Allegri Sebut Juve Menang Beruntung, Federico Chiesa Mau Dibajak Muenchen-Dortmund

Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kiri) menembak untuk membuka skor meskipun bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt, pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan .
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kiri) menembak untuk membuka skor meskipun bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt, pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan . MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Kabar Man City, Tolak Duit Dortmund Buat Liam Delap, Pagari Pemain Rp 1,3 T Kesayangan Guardiola

Pada 2018 silam, ketika ditanya tentang masa depannya selama masa-masanya di Ajax, Matthijs de Ligt mengatakan kepada Sky Italia betapa dia suka bermain dengan bersama pemain Maroko itu.

"Saya belum tahu apa yang akan terjadi," katanya dikutip dari Football.london.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved