Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Haram Kibarkan Bendera Putih, Pique & Roberto Percaya Tim Catalan Bisa Bangkit

Dua pemain senior Barcelona, Gerard Pique dan Sergio Roberto mengingatkan agar para pemain tim Catalan haram mengibarkan bendera putih saat ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
CRISTINA QUICLER / AFP
Bek Barcelona Spanyol Gerard Pique bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 23 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona harus kembali dipaksa menelan kekecewaan setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Cadiz, Jumat (24/9/2021) dinihari tadi.

Hasil imbang yang diwarnai kartu merah Frenkie De Jong dan Ronald Koeman tersebut membuat Barcelona masih tertahan pada urutan ketujuh.

Kegagalan meraih kemenangan dalam dua laga beruntun menjadi sinyal awal kurang bagusnya performa Barcelona.

Seandainya Barcelona tidak bisa bermain konsisten sepanjang musim ini, hal itu akan memupus harapan Barcelona bersaing di jalur juara.

Dua pemain senior Barcelona, Gerard Pique dan Sergio Roberto pun mengingatkan agar para pemain tim Catalan haram mengibarkan bendera putih saat ini.

Baca juga: Barcelona Lupa Cara Menang, Koeman Bicara Lelucon Kartu Merah De Jong & Nasib Blaugrana

Baca juga: Start Berkebalikan Barcelona & Real Madrid, Koeman Terjepit, Los Blancos Gemilang Bersama Ancelotti

Bek Barcelona Spanyol Gerard Pique (3L) memprotes dengan wasit setelah memberikan kartu merah kepada gelandang Barcelona Frenkie De Jong (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 23 September , 2021.
Bek Barcelona Spanyol Gerard Pique (3L) memprotes dengan wasit setelah memberikan kartu merah kepada gelandang Barcelona Frenkie De Jong (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 23 September , 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Kedua pemain yang telah menjadi figur senior Barcelona itu merasa ini masih awal musim sehingga banyak hal yang bisa diperbaiki lagi.

Pendapat pertama disampaikan Pique yang merasa timnya masih bisa bersaing pada musim ini.

Meskipun menjalani awal yang tak mudah, pemain asal Spanyol itu percaya Barcelona akan segera menemui sentuhan terbaiknya kembali.

"Saya disini untuk menang dan saya yakin kami bisa bersaing," tegas Pique dilansir Daily Mail.

"Tetapi saya yakin kami akan menang lagi pada hari Minggu dan bisa bersaing sampai akhir musim,".

Bek Barcelona Spanyol Gerard Pique bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 23 September 2021.
Bek Barcelona Spanyol Gerard Pique bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 23 September 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca juga: Kabar Barcelona, Xavi Hadapi Tiga Hal Krusial Jika Ambil Alih Kursi Pelatih dari Ronald Koeman

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved