Breaking News:

Liga Inggris

Berita Chelsea, Ucapan Mancini Ampuh Bikin Bek Italia Pergi, Diprediksi Menang 2-1 Lawan Man City

Sejauh ini Man City sudah mengoleksi 11 gol dan baru kebobolan sekali. Meski masih kalah dari Chelsea soal produktivitas gol

JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Reaksi pemain Tottenham saat pemain Chelsea memberi selamat kepada gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante setelah ia mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan full-back Chelsea, Emerson Palmieri menyebut kurangnya ruang di tim utama The Blues sebagai alasannya meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Olympique Lyonnais musim panas ini.

Berbicara kepada Gazetta dello Sport, mantan full-back Chelsea itu mengungkapkan alasannya meninggalkan klub London barat yang kini dilatih Thomas Tuchel tersebut.

Emerson mengaku diberitahu pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini bahwa dia perlu bermain reguler di tim utama untuk mempertahankan tempatnya di tim nasional.

Emerson mengatakan, dia senang dengan tawaran yang disodorkan Lyon buatnya. Dia kemudian bergabung dengan klub Ligue 1 itu dengan kesepakatan pinjaman.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan Chelsea karena saya tidak punya ruang. Roberto Mancini mengatakan kepada saya: 'Anda harus bermain, Anda harus menjadi starter'. Olympique Lyon menawarkan proyek yang menarik dan saya menerimanya dalam dua atau tiga hari. Saya sangat senang dengan pilihan saya," kata Emerson dilansir SportSkeeda.

Baca juga: Berita Chelsea, Striker Masa Depan The Blues Diincar Liverpool, Tuchel Godok Duo Striker Ganas

Baca juga: Berita Napoli, Rahasia di Balik Moncernya Victor Osimhen, Partenopei Sempurna, Spalletti Tak Jemawa

Emerson Palmeiri bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018 dengan biaya sekitar 20 juta euro dari Roma.

Meski mendapat kontrak empat setengah tahun, Emerson tidak pernah dilihat sebagai bek kiri pilihan pertama dan kerap menjadi pelapis bagi Marcos Alonso.

Posisi bek sayap berusia 27 tahun makin tersisih di Stamford Bridge ketika Chelsea merekrut Ben Chilwell dari Leicester City musim panas lalu.

Seperti yang terjadi, Emerson Palmeiri mengalami semacam kebangkitan karier di Lyon. Pemain Timnas Italia itu sejauh ini sudah tampil sebanyak enam kali bersama klub barunya. Dia bahkan sudah mencetak gol untuk Lyon.

Baca juga: Berita Inter Milan, Koleksi 11 Pencetak Gol, Adu Cepat Lawan Juventus Gaet Timothy Castagne

Man City Ala Guardiola, Ujian Kokohnya Tembok Pertahanan The Blues

Pemain Chelsea (baris belakang kiri kanan) Bek Chelsea Jerman Antonio Rudiger, penyerang Chelsea Belgia Romelu Lukaku, gelandang Chelsea Kroasia Mateo Kovacic, penjaga gawang Senegal Chelsea kelahiran Prancis Edouard Mendy, pemain belakang Chelsea Denmark Andreas Christensen dan pemain belakang Chelsea asal Spanyol Marcos Alonso , (baris depan kanan kiri) ) Bek Chelsea Spanyol Cesar Azpilicueta, bek Chelsea Inggris Reece James, gelandang Chelsea Maroko Hakim Ziyech, gelandang Chelsea Italia Jorginho dan gelandang Chelsea Inggris Mason Mount berpose untuk foto pra-pertandingan menjelang pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021.
Pemain Chelsea (baris belakang kiri kanan) Bek Chelsea Jerman Antonio Rudiger, penyerang Chelsea Belgia Romelu Lukaku, gelandang Chelsea Kroasia Mateo Kovacic, penjaga gawang Senegal Chelsea kelahiran Prancis Edouard Mendy, pemain belakang Chelsea Denmark Andreas Christensen dan pemain belakang Chelsea asal Spanyol Marcos Alonso , (baris depan kanan kiri) ) Bek Chelsea Spanyol Cesar Azpilicueta, bek Chelsea Inggris Reece James, gelandang Chelsea Maroko Hakim Ziyech, gelandang Chelsea Italia Jorginho dan gelandang Chelsea Inggris Mason Mount berpose untuk foto pra-pertandingan menjelang pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Baca juga: Berita Roma, Mourinho Samai Rekor Tak Terkalahkan Allegri, Mau Banding Soal Kartu Merah Pellegrini

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved