Breaking News:

Liga 1

Persebaya vs Bhayangkara, Jurus Jitu Aji Redam Top Skor BRI Liga 1, Bajul Ijo Punya Catatan Positf

Laga Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 pekan keempat hari ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/202) pukul 18.15

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel merayakan gol yang dicetak ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (29/8/2021). Bhayangkara FC ungguli Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di babak pertama. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk mengantisipasi ganasnya striker Bhayangkara FC yang kini duduk di puncak top skor BRI Liga 1, Ezechiel N Douassel.

Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 pekan keempat hari ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Ezechiel N Douassel sejauh ini telah mengoleksi empat gol. Mantan striker Persib ini tidak pernah absen mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir.

Bahkan golnya mampu menyelamatkan The Guardian dari kekalahan sekaligus meraih kemenangan, seperti saat lawan Madura United.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persita vs Bali United, Persebaya dan Persija Live Indosiar

Aji Santoso mengaku punya jurus jitu untuk menghentikan ketajaman King Eze, sapaan akrab Ezechiel N Douassel.

Ia telah mempersiapkan lini pertahanan Persebaya sebaik mungkin guna meredam striker asal Chad itu untuk menambah pundi-pundi golnya di BRI Liga 1.

Bhayangkara FC menghadapi Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Hatupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan dimenangkan Bhayangkara FC 1-0 lewat gol Ezechiel Ndouasel. (TRIBUN JABAR/GANI
Bhayangkara FC menghadapi Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Hatupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan dimenangkan Bhayangkara FC 1-0 lewat gol Ezechiel Ndouasel. (TRIBUN JABAR/GANI (TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

"Sudah saya antisipasi. Antisipasi bagaimana menjaga striker Bhayangkara FC yang saat ini menjadi salah satu top skor, tinggal nanti bagaimana aplikasi anak-anak di dalam lapangan," kata Aji Santoso, dikutip dari Tribun Jatim.

King Eze nangkring di puncak top skor BRI Liga 1 bersama Paulo Hanrique (Persiraja), dan Youssef Azzejjari (Persik).

"Dua hari ini anak-anak sudah saya siapkan latihan bertahan untuk mengantisipasi N Douassel seperti apa," tambahnya.

Baca juga: Fakta Menarik BRI Liga 1, Persebaya Identik dengan Hasil 1-3, Kesamaan Pekan Pertama hingga Ketiga

Aji Santoso merasa sangat termotivasi jelang pertandingan nanti. Bagaimana tidak, tim yang bakal mereka hadapi adalah tim bermaterikan pemain yang menjanjikan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved