Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Babak I Man United vs Aston Villa Liga Inggris, Shaw Cedera, Ronaldo Minim Peluang, Skor 0-0

Berlangsung di Old Traffrod Stadium, tuan rumah Manchester United berhasil menguasai permain sepanjang paruh pertama, namun harus puas dengan skor 0-0

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Paul ELLIS / AFP
Bek Aston Villa Inggris Matt Targett (kanan) bereaksi setelah gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Manchester United masih bermain 0-0 dengan tamunya Aston Villa dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021).

Berlangsung di Old Traffrod Stadium, tuan rumah Manchester United berhasil menguasai permain sepanjang paruh pertama.

Terbukti dari data Flashscore, anak asuh Ole Guunar Solskjaer menciptakan 11 peluang tembakan.

Namun hanya 1 peluang yang mengarah ke gawang Aston Villa.

Bek Manchester United Inggris Luke Shaw (2L) meninggalkan lapangan setelah digantikan oleh bek Manchester United Portugis Diogo Dalot selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September, 2021.
Bek Manchester United Inggris Luke Shaw (2L) meninggalkan lapangan setelah digantikan oleh bek Manchester United Portugis Diogo Dalot selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September, 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Sang mega bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo terlihat masih kesulitan dalam menciptakan peluang matang.

Para pemain bertahan Aston Villa terus memberikan penjagaan ekstra setiap Ronaldo bergerak.

Di sisi lain, MU juga harus kehilangan Luke Shaw yang mengalami cedera dan harus digantikan oleh Diogo Dalot pada menit 34.

Alhasil Setan Merah kesulitan menembus rapatnya pertahanan tim tamu dan harus puas mengakhiri babak pertama dengan imbang tanpa gol.

Jalannya Pertandingan

Manchester United langsung tampil menekan sejak peluit tanda laga dimulai.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved