Breaking News:

Liga 1

Jaimerson Xavier Bawa Madura United Menang Lawan PSS Sleman

Madura United akhirnya sukses meraih kemenangan saat menghadapi PSS Sleman dalam pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United Jaimerson Xavier (kiri) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMadura United akhirnya sukses meraih kemenangan saat menghadapi PSS Sleman dalam pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Kemenangan Madura United dipersembahkan oleh gol semata wayang yang diciptakan Jaimerson Xavier pada menit ke-59.

Hasil ini juga sekaligus membawa Madura United meraih kemenangan perdana setelah di tiga laga sebelumnya pasukan berjuluk Sape Kerrab itu hanya mampu mendapatkan dua kali hasil imbang dan sekali kalah.

Seusai laga, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan turut mensyukuri hasil ini.

Ronaldo Kwateh (kiri), dan Rahmad Darmawan (kanan)
Ronaldo Kwateh (kiri), dan Rahmad Darmawan (kanan) (wartakota)

Akan tetapi, secara permainan dirinya masih melihat adanya kekurangan yang harus dibenahi.

“Dia awal pemain kita sempat ragu  sehingga beberapa kali kita kesulitan mengembangkan permainan tapi di atas menit 20 kita mulai bisa mengontrol game dan babak kedua kita mulai bisa lebih leluasa melakukan kombinasi serangan-serangan,” kata Rahmad Darmawan.

“Tapi secara keseluruhan banyak hal yang kita masih harus diperbaiki terutama efektifitas menciptakan peluang,” lanjutnya.

Sementara itu, Slamet Nurcahyo yang ikut acara sesi konferensi pers seusai laga juga merasa sangat bersyukur atas kemenangan ini.

Bahkan ia mendedikasikan kemenangan ini untuk masyarakat Madura yang selama ini memang menantikan Madura United bisa meraih poin sempurna.

“Pertama syukur Alhamdulillah kita bisa menang karena dari tiga laga sebelumnya kita tidak maksimal dan mudah-mudahan kita tampil lebih baik lagi,” kata Selamet.

“Kemenangan ini untuk warga Madura karena mereka sangat rindu kemenangan,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Madura United naik ke peringkat kesembilan sementara PSS Sleman turun ke peringkat 11 dengan catatan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved