Breaking News:

Liga Inggris

Kabar Liverpool: Keputusan Aneh Jurgen Klopp Jadi Bumerang Saat Ganti Curtis Jones Usai Cetak Gol

Curtis Jones menandai start keduanya berturut-turut untuk Liverpool dengan gol brilian dalam hasil imbang 3-3 kontra Brentford, Sabtu (25/9).

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Glyn KIRK / AFP
SELEBRASI- Gelandang Liverpool, Curtis Jones (depan) merayakan gol ke gawang Brentford dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Brentford Community, London, Sabtu (25/9) malam. 

- Curtis Jones cetak gol brilian
- Klopp menantangnya untuk tampil konsisten
- Keputusan Klopp menarik Jones banyak dipertanyakan para fan

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Curtis Jones menandai start keduanya berturut-turut untuk Liverpool dengan gol brilian dalam hasil imbang 3-3 kontra Brentford, Sabtu (25/9).

Pelatih Juergen Klopp pun menantang gelandang muda bertalenta ini untuk tampil konsisten musim ini.

Jones yang baru akan berusia 21 tahun Januari nanti, memulai musim pertamanya sebagai starter saat The Reds menggebuk Norwich 3-0 di ajang Piala Liga Inggris (21/9).

Setelah bermain 87 menit di Carabao Cup tersebut, dia diturunkan lagi jadi starter di pekan keenam Liga Primer di Stadion Brentford, Middlesex.

Cederanya Thiago, Naby Keita, dan Harvey Elliott menjadi berkah untuknya.

Pelatih Klopp lebih menyukai Jones ketimbang James Milner untuk menjadi tandem Jordan Henderson, dan Fabinho di lini tengah Liverpool.

Dan pemain berusia 20 tahun ini menjawab kepercayaan sang pelatih dengan gemilang.

Dia aktif turun naik menjaga keseimbangan tim.

Gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Liverpool di Brentford Community Stadium di London pada 25 September 2021.
Gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Liverpool di Brentford Community Stadium di London pada 25 September 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Situs whoscore bahkan mendapuknya dengan nilai 7.9, yang menjadi nilai tertinggi di skuat Liverpool.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved