Breaking News:

Liga Inggris

Berita Chelsea, Tuchel Sudah Punya Solusi Lini Tengah, Conor Gallagher Bikin Thierry Henry Terpana

Tuchel dianggap sebenarnya sudah punya aset yang bisa jadi solusi permasalahan lini tengah The Blues. Solusi itu ada sosok Conor Gallagher.

Tangkap Layar The Chelsea Chronicle
Gelandang serang Crystal Palace berstatus pinjaman dari Chelsea, Conor Gallagher. Peforma sang pemain dilaporkan makin mengilap yang membuat banyak pihak terutama fans The Blues meminta agar sang pemain ditarik sebagai solusi lini tengah skuad Thomas Tuchel. 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan tipis 0-1 dari Manchester City membuka satu di antara kekurangan formasi racikan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

The Blues yang tampil dalam kondisi belum pernah kalah di ajang Liga Inggris Premier League itu harus kalah karena gol Gabriel Jesus pada menit ke-53.

Tuchel mengakui, Chelsea yang tampil inferior dari Man City, sangat lemah di lini tengah yang membuat anak asuh Pep Guardioa menguasai hingga 80 persen penguasaan lapangan dan 70 persen penguasaan bola.

Baca juga: Berita Chelsea, Thomas Tuchel Akhirnya Menghadapi Ujian Terbesar, Guardiola Sudah Temukan Penawar

Tuchel secara jujur mengakui, salah memilah pemain yang diturunkan dalam laga itu. Satu di antara faktor penyebab kesalahan Tuchel adalah lemahnya aspek kedalaman skuad.

Saat pilar-pilar utama Chelsea tidak fit, pelatih Jerman itu menyebut seperti tak punya opsi kecuali memaksakan mereka bermain.

Namun, ada kabar baik bagi Tuchel. Dia dianggap sebenarnya sudah punya aset yang bisa jadi solusi permasalahan lini tengah The Blues.

Baca juga: Berita Chelsea, Bakat Conor Gallagher Dilempar, Mason Mount Malah Naik Gaji

Solusi itu ada sosok Conor Gallagher.

Pemain 21 tahun itu saat ini sedang 'disekolahkan' di Crystal Palace.

Dalam perkembangannya, Conor terus tampil mengesankan selama masa peminjaman tersebut.

Gelandang serang itu tampil luar biasa melawan West Ham United dan Tottenham Hotspur.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved