Breaking News:

Liga Inggris

Berita Man United, Bruno Fernandes Panjang-Lebar Minta Maaf, Legenda MU Justru Marah Besar

Bek legendaris Manchester United, Gary Neville, malah marah besar gara-gara permintaan maaf yang dibuat Bruno Fernandes. Apa sebab?

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kanan) bereaksi setelah gagal mencetak gol dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Permintaan maaf yang diungkapkan oleh Bruno Fernandes justru membuat Bek legendaris Manchester United, Gary Neville, marah besar.

Permintaan maaf Bruno Fernandes itu bermula dari laga Manchester United vs Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Dengan bertanding di hadapan publiknya sendiri di Old Trafford, Manchester United malah kesulitan membobol gawang Aston Villa.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Sudah Punya Solusi Lini Tengah, Conor Gallagher Bikin Thierry Henry Terpana

Bukannya unggul, Manchester United malah dibobol oleh gol Aston Villa yang dicetak oleh Kortney Hause pada menit ke-88.

Hause mencetak gol dengan sundulannya dalam situasi sepak pojok yang diberikan oleh Douglas Luiz.

Tidak lama kemudian, ketika memasuki menit tambahan atau injury time, Manchester United mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga: Berita Chelsea, Thomas Tuchel Akhirnya Menghadapi Ujian Terbesar, Guardiola Sudah Temukan Penawar

Cristiano Ronaldo menghampiri Bruno Fernandes setelah gagal mengeksekusi penalti dan timnya Manchester United harus menelan kekalahan 0-1 dari tamunya Aston Villa dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021).
Cristiano Ronaldo menghampiri Bruno Fernandes setelah gagal mengeksekusi penalti dan timnya Manchester United harus menelan kekalahan 0-1 dari tamunya Aston Villa dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). (Twitter @opta_joe)

Kesempatan itu didapat setelah sang wasit menunjuk titik putih karena salah satu pemain Aston Villa kedapatan melakukan handsball.

Bruno Fernandes pun ditunjuk untuk mengeksekusi tendangan penalti.

Namun, sayangnya, sepakan penalti Fernandes justru terbang jauh di atas gawang yang dikawal oleh Emiliano Martinez.

Ketika wasit meniup peluit panjang, laga berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Aston Villa.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved