Breaking News:

Liga Champions

Kabar PSG, Pujian Guardiola Bukan Buat Lionel Messi, Rebahnya Megabintang Bikin Syok Dunia

Messi sang megabintang sepakbola, pemain berstatus raja di Barcelona dan cederung malas untuk turun membantu pertahanan, kini mau rebahan di lapangan.

tangkap layar twitter
Penyerang PSG, Lionel Messi menjadi bagian dari pagar hidup dengan merebah di lapangan untuk menahan tendangan bebas lawan saat PSG berjumpa Manchester City di matchday 2 Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang sepakbola, Lionel Messi, akhirnya mencetak gol pertamanya bersama Paris Saint-Germain saat timnya mengalahkan Manchester City 2-0 di Parc des Princes.

PSG bertemu Manchester City dalam laga matchday 2 Gurp A Liga Champions Eropa, Rabu (29/9/2021).

Meski Messi mencetak gol indah, Pep Guardiola menolak memuji mantan bintang Barcelona-nya atas penampilannya yang luar biasa.

Lionel Messi (34) bermain di bawah asuhan Guardiola selama empat tahun di Camp Nou, memenangkan tiga gelar La Liga dan dua medali juara Liga Champions selama mereka bersama.

Keduanya membentuk ikatan khusus di La Masia dengan gaya sepak bola tiki-taka yang menjadi identik dengan klub Catalan.

Baca juga: Berita Milan, Pioli Sebut Wasit Punya Andil Kemenangan Atletico, Bennacer Bingung, Simeone Akui Ini

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di The Parc des Princes, di Paris, pada 28 September. 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di The Parc des Princes, di Paris, pada 28 September. 2021. (ALAIN JOCARD / AFP)

Baca juga: Berita Inter, Inzaghi: Seharusnya Kami Menang Lawan Shakhtar, Skriniar Kecewa Meski Bikin Blok Ajaib

Namun, Guardiola meninggalkan Barcelona ke Bayern Munich pada 2012. Pasangan pelatih-pemain itu belum bersatu kembali sejak itu.

Ada desas-desus kuat bahwa Guardiola akan membawa Messi ke Man City musim panas lalu, namun kepindahannya tidak pernah terwujud. Sang superstar itu malah pindah ke PSG musim panas ini.

Pindah di Paris, Messi justru kepayahan beradaptasi. Dia tidak lagi menjadi sentral permainan seperti di Barcelona. Momentum untuk bisa menunjukkan peformanya pun sempat diganggu oleh cedera.

Namun golnya ke gawang Man City menunjukkan kalau Messi tidak meninggalkan bakat sepakbola yang dia miliki di Spanyol.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Sudah Punya Solusi Lini Tengah, Conor Gallagher Bikin Thierry Henry Terpana

Messi membuat gol indah setelah permainan tautan yang brilian dengan Kylian Mbappe.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved