Breaking News:

Liga Champions

Hasil Juventus vs Chelsea, Cetak Gol Kemenangan Bianconeri, Chiesa Samai Catatan Del Piero

Federico Chiesa mempertontonkan aksi brilian saat membawa Juventus mengalahkan Chelsea yang berstatus sang jawara bertahan Liga Champions, dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
MARCO BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Federico Chiesa mempertontonkan aksi brilian saat membawa Juventus mengalahkan Chelsea yang berstatus sang jawara bertahan Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dinihari WIB.

Gol kilat Chiesa tepat sepuluh detik pasca wasit meniupkan peluit dimulainya babak kedua membuat Juventus unggul tipis melawan Chelsea di Allianz Stadium.

Gol yang diciptakan pemain asal Italia itu akhirnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga sengit antara Juventus melawan Chelsea.

Juventus akhirnya berhak keluar sebagai pemenang setelah gol Chiesa menjadi pembeda hasil pertandingan melawan Chelsea.

Dilansir Opta, Chiesa berhasil menyamai catatan Alessandro Del Piero setelah berhasil mencetak gol kemenangan berjumpa Chelsea.

Chiesa menjadi orang Italia pertama yang berhasil mencetak gol dalam empat laga beruntun dalam gelaran Liga Champions sejak terakhir kali Del Piero melakukannya pada tahun 1997.

Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Skor satu gol tanpa balas untuk kemenangan Juventus pun menjadi awalan yang bagus bagi Massimiliano Allegri selaku pelatih tim.

Kemenangan beruntun yang didapat Chelsea membuat mereka saat berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan koleksi enam poin dari dua laga.

Jalannya Pertandingan Juventus vs Chelsea

Chelsea mencoba melancarkan serangan pada awal laga untuk membuka keunggulan cepat namun belum berhasil.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved