Breaking News:

Liga Italia

Kabar Inter, Mau Borong Raspadori dan Scamacca, Brozovic Jadi Rebutan Spurs-Man United

Raspadori dan Scamacca diplot sebagai para pemain yang menggantikan peran Lukaku di lini depan Nerazzurri.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Italia Giacomo Raspadori (kanan) mengincar bola pada 04 Juni 2021 selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Italia dan Republik Ceko di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Sassuolo Giovanni Carnevali mengonfirmasi kabar yang menyebut Inter Milan ingin memborong dua pilarnya musim ini.

Para pemain Sassiolo yang diincar Inter adalah Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca pada jendela transfer musim panas lalu.

Namun, tim berjuluk Neroverdi itu ogah menjual para pemainnya tersebut.

Diketahui, Inter menjual Romelu Lukaku ke Chelsea pada jendela transfer musim panaslalu.

Raspadori dan Scamacca diplot sebagai para pemain yang menggantikan peran penyerang Timnas Belgia itu di lini depan Nerazzurri.

Baca juga: Berita AC Milan, Trio Class of 99 Andalan Baru Stefano Pioli, Atalanta Vs Milan Live RCTI 01.45 WIB

Penyerang Italia Genoa Gianluca Scamacca (kanan) menantang bek Denmark AC Milan Simon Kjaer selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Italia Genoa Gianluca Scamacca (kanan) menantang bek Denmark AC Milan Simon Kjaer selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Pioli Sebut Wasit Punya Andil Kemenangan Atletico, Bennacer Bingung, Simeone Akui Ini

Diwawancara Il Corriere dello Sport, CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengkonfirmasi bahwa Nerazzurri telah meminta kedua striker tersebut.

“Marotta meminta saya untuk keduanya, tetapi kami berinvestasi pada pemain muda dan untuk alasan ini, kami menjual (Francesco) Caputo,” kata Carnevali.

“Sekarang Giacomo dan Gianluca akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka (bersama Sassuolo),"

“Klub kami tidak perlu menjual dengan cara apa pun dan kami melakukan operasi tertentu hanya jika kami menganggapnya tepat, juga dengan mempertimbangkan kebaikan para pemain,” kata Carnevali.

Satu di antara alasan Sassuolo tak melepas dua pemain itu lantaran mereka sudah menjual Manuel Locatelli dan Caputo masing-masing ke Juventus dan Sampdoria.

Baca juga: Daftar Pemain Timnas Italia Buat Nations League, Tanpa Pemain Rossoneri, Lawan Spanyol di Milan

Pemain depan Italia Giacomo Raspadori (kiri) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Stadion Olimpiade di Roma pada 20 Juni 2021.
Pemain depan Italia Giacomo Raspadori (kiri) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Stadion Olimpiade di Roma pada 20 Juni 2021. (ALBERTO LINGRIA / POOL / AFP)
Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved