Breaking News:

Liga 1

Kesalahan Lawan Persija Jadi Pelajaran Persita Tangerang Hadapi Borneo FC

Persita berkomitmen tidak akan melakukan kesalahan-kesalahan sebagaimana dilakukan saat laga kontra Persija

Tribunnews/Herudin
Pesepak bola Persija Jakarta (jersey merah) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang (jersey putih) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1 (1-1). Tribunnews/Herudin 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persita Tangerang ditantang klub asal Samarinda, Borneo FC di pekan keenam kompetisi BRI Liga 1. 

Laga antara Persita vs Borneo berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) pukul 15.15 WIB. 

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengungkapkan, Pendekar Cisadane telah berbenah. 

Persita berkomitmen tidak akan melakukan kesalahan-kesalahan sebagaimana dilakukan saat laga kontra Persija pada Selasa (28/9) lalu.

"Apa yang harus kita benahi sudah kita benahi. Kesalahan-kesalahan yang kita lakukan lawan Persija, mudah-mudahan besok sudah tidak terjadi lagi," kata Widodo saat konferensi pers virtual, Jumat (1/10/2021). 

Widodo sekaligus memastikan bahwa Nur Hardianto Cs siap menjalani laga kontra Borneo FC esok hari. 

"Pada persiapan, kondisi teman-teman dan saya tanya kepada mereka, mereka siap untuk pertandingan besok," ujar Widodo. 

Senada dengan Widodo, Bek Persita Tangerang Muhammad Toha mengatakan, persiapannya bersama rekan-rekannya di tim sudah matang. 

Berbagai kesalahan yang dilakukan saat melawan Persija, diusahakan tidak terulang pada laga kontra Borneo di pekan keenam Liga 1.

"Kalau untuk persiapan kita pastinya memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di pertandingan berikutnya," kata Toha. 

"Saya dan teman-teman dalam keadaan sehat semua, harapannya dimudahkan untuk pertandingan besok meraih tiga poin," sambung dia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved