Breaking News:

jadwal pertandingan

Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga 1, Liga Spanyol, Live MolaTV, Indosiar & Vidio.com

Jadwal pertandingan sepak bola hari ini, Sabtu (1/10/2021), laga Persib Bandung dan Persija Jakarta di Liga 1, Juventus dan MU

Penulis: Gigih
ANTHONY DEVLIN / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer meneriakkan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September 2021/Jadwal pertandingan sepak bola hari ini, Sabtu (1/10/2021), laga Persib Bandung dan Persija Jakarta di Liga 1, Juventus dan MU 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan sepakbola yang akan digelar pada hari Sabtu (2/10/2021) hingga Minggu (3/10/2021) dini hari.

Beberapa pertandingan akan tersaji dari Liga 1 2021, Liga Italia, Liga Spanyol dan ajang Liga Inggris.

Di Liga 1 2021,Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar,  sedangkan Persija Jakarta akan menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Sedangkan di Liga Inggris, laga big match akan tersaji ketika Manchester United menjamu Everton dan Chelsea yang akan berhadapan dengan Southampton.

Di Liga Italia, Derby Turin akan tercipta ketika Torino menghadapi Juventus, dan Sassuolo akan menghadapi Inter Milan.

Di Spanyol, laga big match akan tersaji ketika Atletico Madrid menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano Stadium.

Liga 1 2021 akan disiarkan langsung di Indosiar dan OChannel, sedangkan Liga Inggris, akan ditayangkan di Mola TV.

Sedangkan Liga Italia dan Liga Spanyol bisa diakses melalui layanan Vidio.com.

Jadwal bisa diakses di akhir berita

Liga Inggris

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
Anthony Devlin / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Anthony Devlin / AFP (Anthony Devlin / AFP)

Baca juga: Liga Inggris: Ujian Kestabilan Arsenal Jumpa Brighton, Arteta Banggakan Armada Meriam London

Baca juga: Chelsea vs Southampton, Liga Inggris, Momentum Tuchel Hapus Mimpi Buruk The Blues

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved