Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini soal Seret & Hujan Gol di Anfield

Pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris pekan keenam akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (3/10/2021) pukul 22.30 WIB

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Papan skor menunjukkan skor akhir di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada tanggal 7 Februari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Duel big match tim papan atas Liga Inggris bakal berlangsung malam ini antara Liverpool vs Manchester City.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris pekan keenam akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (3/10/2021) pukul 22.30 WIB.

Laga Liverpool kontra Manchester City tidak hanya tentang dua tim papan atas Liga Inggris, melainkan dengan adanya dua juru taktik hebat dunia, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, hanya ada pertandingan yang berakhir imbang, sisanya untuk kemenangan Man City (2) dan Liverpool (1).

Baca juga: Liverpool vs Manchester City Liga Inggris, Perlombaan Klopp vs Pep Jadi yang Terbaik!

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021.
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Menariknya lagi, ketika dua tim tersebut meraih kemenangan pasti dengan defisit gol yang besar.

Untuk itu menarik dinantikan, apa yang bakal terjadi di laga malam nanti, hujan gol atas seret gol?

Liverpool Superior dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris dan Liga Champions, total delapan gol yang dihasilkan Mohamed Salah dan kolega.

Sedangkan Man City hanya meraih satu gol. Satu-satunya gol yang tercipta ketika menghadapi Chelsea namun berujung dengan kemenangan dan rekor.

Baca juga: Liverpool vs Manchester City: Fan di Anfield Untungkan The Reds

Dalam kemenangan tersebut bisa dirasakan pergeseran taktik yang dilakukan Pep Guardiola untuk meraih kemenangan pertamanya atas Thomas Tuchel sejak menangani Chelsea.

Gabriel Jesus yang biasanya berada di sebagai penyerang tengah bergeser ke samping mengisi pos sayap.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved