Breaking News:

Liga Italia

Berita Milan, Cerita Calabria di Balik Gol 28 Detik, Pioli Berseri-seri, Awal Musim Terbaik Diavolo

AC Milan kembali mengukirkan awal musim terbaik mereka sejak musim 2003 waktu mereka meraih scudetto, bertabur gol kilat Calabria pada 28 detik.

MIGUEL MEDINA / AFP
Bek AC Milan asal Italia, Davide Calabria melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama dalam pertandingan Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di utara kota Bergamo pada 3 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan meneruskan tren positif di Serie A Liga Italia setelah mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor 3-2 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia‎, Bergamo, Senin (4/10/2021).

Hasil itu membuat pemain belakang Milan, Davide Calabria secara percaya diri, mengatakan tidak ada tim yang lebih baik dari Milan di Italia saat ini.

Rossoneri kini mengoleksi 19 poin setelah tujuh laga awal Serie A, selisih dua poin dari pemimpin klasemen Serie A Liga Italia saat ini, Napoli.

Torehan itu menjadi awal terbaik AC Milan sejak musim 2003-04 di mana saat itu mereka mampu memenangkan gelar liga.

Baca juga: Berita AC Milan, Trio Class of 99 Andalan Baru Stefano Pioli

Adapun Calabria mengukir catatan istimewa dalam pertandingan tersebut.

Dabide Calabria mencatatkan gol cepat, 28 detik setelah kick-off babak pertama dimulai seusai mendapat umpan terobosan dari Theo Hernandez.

“Ada banyak tim kuat di Italia, tetapi menurut saya, tidak ada tim yang lebih baik dari Milan di Italia,” kata Calabria kepada DAZN.

Davide Calabria membuka skor di Bergamo setelah hanya 28 detik, diikuti oleh gol Sandro Tonali (42'), dan Rafael Leao (78').

Baca juga: Berita AC Milan, UEFA Hukum Wasit yang Beri Hadiah Penalti Atletico, Maldini Incar Pemain Marseille

Davide Calabria
Davide Calabria (zimbio.com)

Baca juga: Berita AC Milan, Arsenal Sodori Lacazette, Florenzi Jalani Operasi, Tomori Memesona Southgate

Atalanta membuat comeback di menit-menit akhir dengan penalti Duvan Zapata (86') dan Mario Pasalic (90+4').

Seusai mencetak gol istimewa itu, Calabria mengatakan satu di antara kunci Milan untuk menjadi penantang gelar Scudetto adalah fokus dan konsistensi.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved