Breaking News:

Liga 1

Seri 1 BRI Liga 1 Rampung: Catatan Menarik, Klasemen, hingga Top Skor, Persija & Persib Belum Kalah

Hasil seri pertama BRI Liga 1 2021, sisi menarik, top skor, dan catatan tim, Persija & Persib Belum kalah.

Tribunnews/JEPRIMA
Selebrasi pemain Persija Jakarta Otavio Dutra bersama Marco Simic usai mencetak gol kegawang PSIS Semarang pada Babak pertama Kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Indomilk, Tangerang, Minggu (12/9/2021). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Seri pertama BRI Liga 1 yang berlangsung di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat telah rampung hingga Mingg u (3/10/2021).

Ada lima tim yang belum terkalahkan dalam enam pekan seri pertama BRI Liga 1 2021, yakni Bhayangkara FC, PSIS semarang, Bali United, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.

Kelima tim di atas adalah tim yang berada diurutan teratas klasemen BRI Liga 1, dimulai dari Bhayangkara FC sebagai pemimpin hingga Persib di urutan kelima.

Bhayangkara FC menorehkan 16 poin dari hasil 5 kemenangan dan sekali imbang ketika menghadapi Arema FC.

Baca juga: Hasil BRI Liga 1 2021 - Persija Libas Persiraja, Macan Kemayoran Lewati Persib Duduki Posisi ke-3

Pesepak bola Bhayangkara FC, Renan da Silva (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Bhayangkara FC, Renan da Silva (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Di bawahnya ada PSIS Semarang, tim yang ditinggal oleh pelatih utama pada musim ini justru bisa tampil meyakinkan di bawah pelatih dadakan Imram Nahumarury.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu bahkan berhasil tim sekelas Persebaya dengan skor 3-2 dan mampu unggul lebih dulu dari pertandingan tersebut.

Sementara sang juara bertahan Bali United hampir menerima kekalahan perdana dalam pekan keenam BRI Liga 1.

Menghadai Persikabo, Bali United dikejutkan dengan gol Dimas Drajat pada menit ke-30.

Keunggulan itu bertahan sepertiga waktu normal pertandingan. Persikabo yang unggul enggan menurunkan intensitas serangan.

Anak asuh Igor Kriushenko justru mampu merepotkan barisan pertahanan Bali United hingga menyajikan laga yang menarik sepanjang waktu.

Baca juga: Seri Pertama BRI Liga 1 Diwarnai 4 Hasil Imbang Beruntun, Pemain Persib Bandung Hanya Libur 2 Hari

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved