Breaking News:

Liga Inggris

Kejelasan Nasib Solskjaer di Manchester United: Keraguan Sir Alex, Glazer, dan Kontrak Phelan

Ole Gunnar Solskjaer menghadapi situasi yang cukup pelik di Manchester United saat ini. Posisinya tengah terguncang.

Editor: Tiara Shelavie
AFP/SEBASTIEN BOZON
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer melihat sebelum pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Young Boys dan Manchester United di stadion Wankdorf di Bern, pada 14 September 2021. Ole Gunnar Solskjaer menghadapi situasi yang cukup pelik di Manchester United saat ini. Posisinya tengah terguncang. 

TRIBUNNEWS.COM - Sosok Ole Gunnar Solskjaer tengah mendapat sorotan setelah Manchester United menuai hasil tak memuaskan di beberapa laga terakhir.

MU hanya mengantongi dua kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Hasil imbang terbaru saat melawan Everton pada akhir pekan lalu tentu menjadi tekanan terbaru bagi sang pelatih Setan Merah.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi tepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi tepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1. (IAN KINGTON / AFP)

Baca juga: Manchester United Butuh Konsistensi Cristiano Ronaldo dan David De Gea demi Akhiri Dahaga Gelar

Tak sedikit penggemar United yang merasa jengah dengan kondisi tim saat ini.

Solskjaer dinilai belum mampu mengangkat permainan tim ke level yang lebih tinggi.

Padahal dirinya sudah mendatangkan pemain-pemain top yang sudah punya nama di pentas sepak bola Eropa.

Klub lain pasti 'ngiler' ketika The Red Devils mendatangkan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane dalam satu bursa transfer.

Baca juga: Catatan Menarik Pekan Ketujuh Liga Inggris: Rekor Buruk Kandang Man United, Arsenal Miskin Gol

Di atas kertas, ketiga pemain itu saja mestinya cukup untuk menambah kualitas penyerangan dan pertahanan tim manapun yang mereka bela.

Akan tetapi, itu semua nampaknya belum hadir ke kubu Setan Merah.

Dengan materi pemain dan jadwal yang cukup bersahabat di awal Liga Inggris, Solskjaer 'hanya' mampu membawa tim asuhannya ke peringkat keempat.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved