Breaking News:

Liga Spanyol

Larangan Bercinta di Tengah Malam Ala Guardiola Bikin Messi Tampil Tokcer bersama Barcelona

Samir Nasri membocorkan aturan larangan bercinta di tengah malam dari Guardiola untuk membuat Lionel Messi tampil gacor di Barcelona.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Lluis GEN / AFP
Dalam file foto ini diambil pada tanggal 4 November 2008 Pemain depan Barcelona dari Argentina Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Basel selama pertandingan sepak bola Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona. Lionel Messi akan mengakhiri 20 tahun karirnya bersama Barcelona setelah superstar Argentina itu gagal mencapai kesepakatan tentang kesepakatan baru dengan klub, raksasa Spanyol itu mengumumkan pada 5 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pep Guardiola pernah memiliki kiat anti mainstream dalam usahanya memoles Lionel Messi untuk menampilkan performa gemilang di Barcelona.

Pantangan yang diberlakukan Pep Guardiola kepada Lionel Messi adalah larangan bagi La Pulga untuk bercinta di tengah malam.

Guardiola dan Lionel Messi memiliki era yang sangat gemilang tatkala bahu-membahu sebagai pelatih dan pemain di Barcelona.

Dalam kurun waktu empat musim ditangani Guardiola, Lionel Messi mengemas tiga gelar LaLiga Liga Spanyol dan dua Liga Champions.

Lionel Messi juga membubuhkan terohen gol demi gol. Tercatat, La Pulga mengemas 211 lesakan dari 219 pertandingan bersama pelatih yang kini menangani Manchester City itu.

Baca juga: Gavi, Cahaya Baru Barcelona, Suksesor Xavi, Pelengkap Tiga Serangkai Pedri-Nico Gonzalez

Baca juga: Curhatan Mbappe Soal PSG: Kaget Main Bareng Messi & Hengkang ke Real Madrid

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 18 September 2021.
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 18 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Tak berhenti sampai di situ. Tiga dari enam raihan Ballon d'Or diraih Lionel Messi saat dirinya masih ditangani Pep Guardiola.

Bocoran mengenai larangan bercinta Lional Messi sebelum tengah malam diungkapkan oleh Samir Nasri.

Menurut Nasri, Guardiola membuat aturan 'aneh' ini bertujuan untuk memulihkan otot La Pulga.

"Baginya, aktivitas seksual para pemainnya harus dilakukan sebelum tengah malam untuk mendapatkan tidur malam yang baik – bahkan jika mereka bebas besok,” terang Nasri, dikutip dari laman Daily Star.

“Dia (Guardiola) mengatakan bahwa dia menempatkan aturan ini pada Messi dan ototnya membaik sejak itu."

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved