Breaking News:

Liga Inggris

Berita Chelsea, Dampak Covid pada N'Golo Kante, Tuchel Diminta Belajar dari Belgia, Lirik Brozovic

Para pendukung Chelsea menyarankan pelatih The Blues Thomas Tuchel untuk 'belajar' bagaimana menggunakan Romelu Lukaku yang akhirnya bikin gol lagi

TWITTER.COM/CARABAO_CUP
N'Golo Kante mencetak gol dengan mengolingi 3 pemain Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis atau Jumat (25/1/2019) dini hari WIB. Chelsea akhirnya lolos ke final setelah menang adu penalti atas Tottenham Hotspur. 

TRIBUNNEWS.COM - Ahli medis yang menjalankan situs Premier Injuries dan memiliki latar belakang kedokteran dan analisis data, Ben Dinnery, memberi kabar yang mencemaskan soal gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Ben menyebut, Chelsea tidak dapat mengetahui dengan pasti apakah Kante akan bisa menghindari efek jangka panjang dari Covid-19.

Namun, Ben menyebut, Kante menunjukkan tanda-tanda menggembirakan.

Diketahui, N'Golo Kante  dinyatakan positif mengidap virus corona pada 28 September.

Baca juga: Sebut Timnas Indonesia Harusnya Pesta Gol ke Gawang Taiwan, Shin Tae-yong: Tim Ini Masih Berproses

Hal itu membuat Kante absen membela The Blues saat kalah 0-1 dari Juventus dan menang 3-1 atas Southampton.

Gelandang Prancis itu sudah 10 hari menjalani masa isolasi. Dia juga telah melewatkan laga semifinal Nations League bersama Timnas Prancis melawan Belgia.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel, dilansir situs resmi Chelsea pada 2 Oktober, menyatakan Kante "baik-baik saja" dan dalam kontak reguler dengan dokter klub.

Baca juga: Kabar Juventus, Ramsey Serang Metode Bianconeri, Juventini: Si Mumi yang Tak Tahu Terima Kasih

Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) bersaing dengan bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021.
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) bersaing dengan bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Baca juga: Indonesia Tekuk Taiwan, Operan Sampai 600-an, Peringkat FIFA Naik, Putus Tren Tak Pernah Menang

Tapi Ben Dinnery mengklaim bahwa sulit untuk memprediksi efek jangka panjang dari penyakit tersebut.

Dia mengatakan kepada koresponden Football Insider Adam Williams, tidak ada banyak data tentang bagaimana Covid-19 dapat mempengaruhi pemain.

“Penyakit ini menyerang sistem pernapasan. Kami telah melihat pemain yang tidak menunjukkan gejala, kemudian kami telah melihat gejala ekstrem lainnya,".

Baca juga: Kabar AC Milan, Pemain Dipasangi GPS Saat Latihan, Incar Winger yang Disia-siakan Barcelona

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved