Breaking News:

Liga Inggris

Habis Ronaldo Terbitlah Pogba, Keresahan Solskjaer Bersama Manchester United Makin Tak Berujung

Sempat berhasil membawa Manchester United tampil meledak pada awal musim ini, Ole Gunnar Solskjaer justru kini berada dalam situasi tertekan.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kiri) dan striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo saling beradu mulut menjelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Sempat berhasil membawa Manchester United tampil meledak pada awal musim ini, Ole Gunnar Solskjaer justru kini berada dalam situasi tertekan.

Rentetan hasil mengecewakan yang didapatkan Manchester United dalam beberapa laga terakhir menjadi alasannya.

Meskipun memiliki skuat yang mewah ternyata Solskjaer masih belum mampu menemukan cara jitu untuk membuat timnya bermain konsisten setiap laga.

Performa inkonsisten yang diperlihatkan Manchester United itupun sempat membuat kecewa  salah satu pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Liga Inggris: Rekrutan Anyar Manchester United Tunjang Performa Tim di Bidang Data

Baca juga: Dilema Fred-McTominay di Manchester United, Pengorbanan untuk Pogba dan Skema Solskjaer

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo saat ia turun dari bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Oktober 2, 2021.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo saat ia turun dari bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Oktober 2, 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Raut kekecewaan tergambar jelas dalam raut wajah Ronaldo ketika timnya hanya mampu bermain imbang melawan Everton di Stadion Old Trafford, pekan lalu.

Hasil imbang yang didapatkan Manchester United seakan menjadi aib bagi tim yang memiliki skuat mewah seperti mereka.

Raut wajah Ronaldo yang tampak kecewa itupun menimbulkan berbagai pertanyaan tentang ketidakpuasannya terhadap Solskjaer.

Baca juga: Kilas Menarik FPL - Aset Manchester United Dijual Massal, Cristiano Ronaldo Teratas

Salah seorang legenda Manchester United, Gary Neville pun tak segan menerjemahkan arti dari raut wajah Ronaldo setelah laga melawan Everton.

Neville merasa raut wajah yang ditunjukkan Ronaldo secara tidak langsung berdampak pada tekanan yang mengarah kepada Solskjaer.

"Cristiano Ronaldo tidak selalu akan mampu mencetak gol dan dia mungkin tidak bisa bermain dalam setiap pertandingan," ungkap Neville dilansir Sky Sports.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved