Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil Gagal Sapu Bersih Kemenangan, Remis 0-0 Lawan Kolombia, Peringkat Klasemen Amerika Selatan

Brasil gagal mempertahankan sapu bersih kemenangan setelah mereka imbang 0-0 lawan Kolombia.

Penulis: Muhammad Barir
GUILLERMO LEGARIA / Getty Images Amerika Selatan / Getty Images via AFP
BARRANQUILLA, KOLOMBIA - 10 OKTOBER: Neymar Jr. dari Brasil dan Yerry Mina dari Kolombia berdebat selama pertandingan antara Kolombia dan Brasil sebagai bagian dari Kualifikasi Amerika Selatan untuk Qatar 2022 di Estadio Metropolitano pada 10 Oktober 2021 di Barranquilla, Kolombia. (Foto oleh Guillermo Legaria/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM, BARRANQUILLA- Brasil gagal mempertahankan sapu bersih kemenangan setelah mereka imbang 0-0 lawan Kolombia.

Meski demikian, Brasil mendekati momen untuk bisa lolos Piala Dunia Qatar 2022.

Kembalinya Neymar tidak bisa menginspirasi Brasil untuk meraih kemenangan.

Tuan rumah Kolombia mengakhiri rekor sempurna Brasil yang sebelumnya selalu menang atas lawan-lawanya dalam 9 pertandingan.

Di laga kualifikasi Piala Dunia, Kolombia berhasil menahan imbang Brasil dengan skor remis 0-0 di Barraquilla.

Selecao telah memenangkan sembilan kualifikasi pertama mereka, mencetak 22 gol untuk memimpin tabel tunggal Amerika Selatan dengan delapan poin sebelum kick-off.

Tim asuhan Pelatih Tite hampir pasti lolos ke putaran final tahun depan di Qatar karena mereka mempertahankan keunggulan 13 poin atas peringkat kelima Kolombia, dengan empat besar akan lolos secara otomatis.

Pemenang Copa America Argentina bisa memangkas keunggulan Brasil menjadi enam poin jika mereka mengalahkan Uruguay pada Minggu malam.

Brasil memulai dengan baik dan mendominasi kuarter pembukaan saat Neymar menggagalkan tendangan keras yang memaksa David Ospina melakukan serangan diving di tiang dekat.

Lucas Paqueta kemudian menyengat dengan tendangan kerasnya namun bisa diblok kiper dari jarak jauh dan beberapa saat kemudian seharusnya tim tamu unggul.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved