Breaking News:

Liga 2

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indosiar, PSIM vs Persis Solo Liga 2 2021, Ini Susunan Pemainnya

Akses di sini live streaming dan susunan pemain PSIM Yogyakarta vs Persis Solo yang dimulai pukul 18.15 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Sundulan pemain Persis Solo, Fabiano Beltrame dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara Persijap Jepara vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) malam. Pertandingan Persijap vs Persis berakhir dengan skor 1-1 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berlangsung live streaming PSIM Yogyakarta vs Persis Solo yang tayang secara live Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan pekan ketiga Grup C Liga 2 2021 mempertemukan PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021) malam ini.

Perseteruan PSIM Yogyakarta vs Persis Solo dimulai pukul 18.15 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

Selebrasi pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi dengan rekannya dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara Persijap Jepara vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) malam. Pertandingan Persijap vs Persis berakhir dengan skor 1-1.
Selebrasi pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi dengan rekannya dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara Persijap Jepara vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) malam. Pertandingan Persijap vs Persis berakhir dengan skor 1-1. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Baca juga: Jelang Laga PSIM vs Persis Solo, Sebanyak 50 Suporter Persis Diamankan Kepolisian

Baca juga: Live Streaming TV Online Indosiar, PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Liga 2 2021, Pukul 18.15 WIB

Susunan Pemain

PSIM Yogyakarta

Imam Arief Fadhilah (Gk); Aditya Putra Dewa, Jodi Kustiawan, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi; Achmad Basith, Hendika Arga, Heru Setyawan, Sugeng Efendi; Imam Witoyo, Nanda Nurrandi.

Persis Solo

Wahyu Tri (Gk); Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu; K. Abdel, Agi Pratama, Sandi Sute; Miftahul Hamdi, Rifaldi Bawuo, Beto Goncalves.

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Persis Solo

Akses di Sini <<<<

Selebrasi pemain PSIM, Aditya Putra Dewa dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara PSIM vs Hizbul Wathan FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021) malam. Skor sementara di babak pertama 1-0 untuk keunggulan PSIM atas Hizbul Wathan FC. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)
Selebrasi pemain PSIM, Aditya Putra Dewa dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara PSIM vs Hizbul Wathan FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021) malam. Skor sementara di babak pertama 1-0 untuk keunggulan PSIM atas Hizbul Wathan FC. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Derby Mataram yang tersaji di pekan ketiga Liga 2 2021 juga terkenal dengan duel panas yang diperagakan oleh kedua tim.

Apalagi dengan kondisi saat ini, Persis Solo butuh kemenangan untuk mengejar PSCS yang telah mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan.

Sementara Laskar Sambernyawa baru mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan.

Pemain PSIM Jogja, Arbeta Rokyawan (putih) coba melewati dua pemain PSCS Cilacap dalam gelaran Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jaa Tengah, Minggu (26/9/2021) malam. PSCS Cilacap memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dengan skor 1-0.
Pemain PSIM Jogja, Arbeta Rokyawan (putih) coba melewati dua pemain PSCS Cilacap dalam gelaran Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jaa Tengah, Minggu (26/9/2021) malam. PSCS Cilacap memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dengan skor 1-0. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Beda kondisi dengan PSIM Jogja yang meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Tim berjuluk Laskar Mataram Parang Biru Naga Jawa menargetkan 3 poin pertama musim ini.

Namun itu tak mudah bagi pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiantoro. Satu di antara masalah yang tengah dialami oleh anak asuhnya saat ini adalah faktor mental.

Mantan pelatih PSS itu tak hanya punya pekerjaan rumah untuk memotivasi, semangat, dan membangkitkan gairah pemain PSIM Jogja, melainkan matangkan taktik untuk meredam serangan Persis Solo nantinya.

Baca juga: Jadwal Liga 2 PSIM vs Persis Solo - Derby Mataram Aroma Arema, Mulai Beto hingga Purwaka Yudhi

"Harapannya di sisa waktu yang ada, pemain bisa melupakan pertandingan kemarin dan mulai dengan semangat baru di pertandingan besok,” ujar Seto dari rilis yang diterima Tribunnews.

Seto berharap, Aditya Putra Dewa dan kolega bisa melepaskan segala beban dalam diri mereka dan lebih baik pada pertandingan nanti.

"Harapannya laga besok (Selasa) tidak dijadikan beban, tapi dijadikan motivasi agar kami bisa bermain lebih baik lagi,” pungkas Seto.

Sementara itu, pelatih Persis Solo, Eko Purdjiantoro mengaku telah siap untuk meladeni perlawanan PSIM Jogja meskipun mereka bakal pasang badan untuk bisa meraih 3 poin pertama musim ini.

"Tim siap menghadapi PSIM hari selasa menjadi motivasi tersendiri lebih kerja keras kemarin kita hilang 2 poin waktu lawan Persijap. Lawan PSIM akan kerja keras untuk dapat tiga poin,” terang Coach Eko Purdjianto dalam konferensi pers, Senin (11/10/2021).

Mantan asisten pelatih di Bali United itu menekankan kepada anak asuhnya agar tidak meremehkan lawan, yang yang terpenting tetap percaya diri untuk bisa tampil maksimal meraih hasil terbaik.

“Yang penting kami tidak akan meremehkan lawan dan tetap confident (percaya diri), kita tunjukkan di lapangan besok untuk hasil yang terbaik. Untuk suporter mohon do’anya, kita akan bekerja di lapangan dan maksimal. Kita semua tahu ini Derby dan kita tahu apa yang harus dilakukan,” jelas Eko.

(Tribunnews.com/Ipunk, Sina)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved