Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick Ke-58 untuk Klub dan Timnas Portugal, Bawa Portugal Menang 5-0

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick saat Portugal mencatat kemenangan kualifikasi Piala Dunia atas Luksemburg di Estadio Algarve.

Penulis: Muhammad Barir
Twitter/utdfaithfuls
Selebrasi Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol untuk Portugal ke Gawang Luxemburg pada (13/10/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, ALGARVE- Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick saat Portugal mencatat kemenangan kualifikasi Piala Dunia atas Luksemburg di Estadio Algarve.

Portugal menang dengan skor 5-0 atas Luksemburg dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Algarve, Rabu (13/10).

Lima gol Portugal dicetak masing pada menit 8' oleh Cristiano Ronaldo (penalti), 13' Ronaldo (penalti), 18' Bruno Fernandes, 69' Joao Palhinha, dan menit 87' oleh Ronaldo.

Ronaldo mencetak dua gol penalti dan melengkapi hattricknya dengan sundulan saat ia mencatat hat-trick ke-58 untuk klub dan negara.

Ronaldo Hattrick Luksemburg
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup A kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Portugal dan Luksemburg, di stadion Algarve di Faro, Portugal, pada 12 Oktober 2021.

Bruno Fernandes dan Joao Palhinha menambahi gol lainnya.

Fernandes dengan luar biasa melepaskan tembakan mendatar ke pojok kanan bawah saat tuan rumah unggul 3-0 dalam waktu 18 menit.

Kemenangan itu membuat Portugal berada di urutan kedua di Grup A, satu poin di belakang Serbia yang menjadi tuan rumah di pertandingan terakhir mereka.

Ronaldo mencetak hattrick dan kini memiliki 115 gol internasional.

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup A kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Luksemburg di Estadio Algarve di Loule, dekat Faro, selatan Portugal, pada 12 Oktober 2021.
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup A kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Luksemburg di Estadio Algarve di Loule, dekat Faro, selatan Portugal, pada 12 Oktober 2021. (CARLOS COSTA / AFP)

Pemain berusia 36 tahun itu memecahkan rekor penyerang Iran Ali Daei dengan 109 gol bulan lalu.

Portugal melakukan laga tandang ke Republik Irlandia dalam pertandingan terakhir Grup A sebelum menghadapi Serbia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved