Breaking News:

Liga Inggris

Uluran Tangan Mourinho Mendekat, Solusi Masa Depan Van De Beek Bersama Manchester United

Keputusan Solskjaer lebih memilih Fred dan Scott McTominay seakan membuat Van de Beek merasa semakin frustrasi dengan keadaannya di tim Setan Merah.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
ALEX LIVESEY / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek bersiap untuk melakukan lemparan dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 November 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Masa depan Donny Van de Beek berubah menjadi suram semenjak bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Eks pemain Ajax Amsterdam sejauh ini masih terlihat kesulitan untuk bisa menembus skuat utama Manchester United.

Tidak hanya sekedar kesulitan menembus skuat utama, menit bermain yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer dari bangku cadangan juga terlampau sangat minim.

Alhasil nasib Van de Beek bersama Manchester United semakin tak karuan pada musim keduanya kali ini.

Keputusan Solskjaer lebih memilih Fred dan Scott McTominay seakan membuat Van de Beek merasa semakin frustrasi dengan keadaannya di tim Setan Merah.

Baca juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Alarm Bahaya Pertahanan Manchester United Hadapi Jadwal Neraka

Baca juga: FPL Gameweek 8 - Aset Menggiurkan Manchester City, Peluang Pesta Gol Jumpa Burnley di Etihad

Donny van de Beekk
Donny van de Beekk (transfermarkt)

Pilihan hengkang menjadi hal terbaik yang bisa dipilih oleh pemain berkebangsaan Belanda tersebut daripada hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Bak gayung bersambut, uluran bantuan pun datang dari salah satu pelatih kelas dunia yang saat ini menangani AS Roma yakni Jose Mourinho.

Dilansir Athletic, Mourinho dikabarkan memiliki hubungan kedekatan untuk bisa mempermulus minat menyelematkan masa depan Van De Beek.

Baca juga: Jika Gagal Bawa Manchester United Juara, Cristiano Ronaldo Bakal Kena Bogem Mentah

Juru taktik asal Portugal itu ternyata sudah sempat memiliki keinginan untuk memboyong pemain asal Belanda tersebut pada musim lalu.

Hanya saja manuver transfer yang coba dilakukan Mourinho ketika masih membesut Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Van de Beek gagal terwujud.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved