Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Leicester vs Man United Liga Inggris, Maguire & Varane Absen, MU Duetkan Lindelof-Jones?

Maguire dan Varane dipastikan absen kala Manchester United melawat ke markas Leiceser di King Power Stadium dalam lanjutan pekan 8 Liga Inggris.

Oli SCARFF / AFP
Bek Manchester United Swedia Victor Lindelof (tengah) mendapat sentuhan untuk menyangkal peluang penyerang Swedia Real Sociedad Alexander Isak (kiri) selama babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Real Sociedad di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 25 Februari 2021. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Lini pertahanan Manchester United sedang mendapat ujian berat karena ditinggal dua pemain andalannya akibat cedera.

Pemain bertahan pertama Manchester United yang mengalami cedera adalah Harry Maguire.

Kapten Manchester United itu mengalami cedera saat Aston Villa meraih kemenangan di Old Trafford dengan skor tipis 0-1.

Harry Maguire hanya sanggup bermain selama 66 menit dan harus digantikan Victor Lindelof.

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) memberi isyarat melewati kiper Spanyol Manchester United David de Gea setelah striker Inggris Aston Villa Ollie Watkins (tidak terlihat) melakukan tembakan ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 25 September 2021.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) memberi isyarat melewati kiper Spanyol Manchester United David de Gea setelah striker Inggris Aston Villa Ollie Watkins (tidak terlihat) melakukan tembakan ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 25 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Victor Lindelof, Tumpan Manchester United di Tengah Absennya Raphael Varane dan Harry Maguire

Baca juga: Bencana Manchester United, Raphael Varane Cedera, Pekan Neraka Lawan Liverpool, Atalanta, dan City

Akibat cedera betisnya itu, Maguire telah absen dua pertandingan saat Setan Merah mengalahkan Villarreal 2-1 di pekan kedua Grup F Liga Champions.

Laga selanjutnya yang dilewatkan Maguire yakni ketika Setan Merah bermain imbang 1-1  pada pekan ketujuh Liga Inggris dengan Everton.

Tak sampai disitu, bek berusia 28 tahun tersebut juga tidak dapat memperkuat Timnas Inggris di jeda Internasional.

Kabar terbaru menyebutkan, ia telah bekerja keras untuk rehabilitasinya di Carrington.

“Saya masih belum berlatih dengan skuat, tetapi saya semakin baik, saya berkembang sebagaimana mestinya." kata Harry Maguire dikutip dari laman Manutd.

"Ini jelas merupakan cedera yang membuat saya frustrasi, tetapi saya berkembang dan saya akan segera kembali ke lapangan.” tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved