Breaking News:

Liga 1

Hasil BRI Liga 1, Barito Putera Kian Terpuruk, Djanur: Kompetisi Masih Panjang, Kita Harus Bangkit!

Reaksi pelatih Barito Putera, Djadajang Nurdjaman setelah timnya kalah 3-2 dari PSS Sleman dalam pekan 7 BRI Liga 1, Jumat (15/10/2021) malam.

MEDIA OFFICER BARITO PUTERA
Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, mengatakan sudah mengantongi kelebihan dari Persebaya (MEDIA OFFICER BARITO PUTERA) 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil BRI Liga 1 pekan ketujuh, Barito Putera kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan PSS Sleman, Jumat (15/10/2021) malam.

Berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, tim asuhan Djadjang Nurdjaman takluk dari skuat Dejan Antonic dengan skor 3-2.

Barito Putera mampu mencuri gol lebih dulu berkat gol Beni Oktovianto setelah memanfaatkan umpan Refinha.

Namun sayang, keunggulan Laskar Antasari tak bertahan lama lantaran Irfan Jaya langsung menyamakan kedudukan.

Baca juga: Klasemen BRI Liga 1 Hari Ini: PSIS Gusur Bali United, Nafas Lega PSS & Asa Persib Putus Tren Jeblok

Berawal dari clearence yang kurang sempurna dari pemain bertahan Barito Putera, Irfan Jaya memanfaatkan peluang tersebut dengan menaklukkan Aditya Harlan.

Hanya berselang lima menit, PSS justru membalikkan keadaan.

Lagi-lagi lini pertahanan yang lengah. Barisan pertahanan Barito Putera yang dikawal Azamat Baymatov tak mampu meredam pergerakan Nemanja Kojic.

Pemain berkebangsaan Serbia itu melepaskan umpan silang di kotak penalti Barito yang kemudian dikonversikan menjadi gol oleh Irfan Jaya.

Keadaan ini bertahan hingga jeda turun minum, sebelum akhirnya Dandi Maulana menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan Bagus Kaffa dari skema bola mati.

Baca juga: Hasil BRI Liga 1 2021 - Susah Payah Tundukkan Barito Putera, PSS Sleman Melejit Masuk 10 Besar

Pesepak bola PS Barito Putera merayakan gol kedua mereka yang dicetak ke gawang PSM Makassar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (27/9/2021) sore. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS Barito Putera. Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola PS Barito Putera merayakan gol kedua mereka yang dicetak ke gawang PSM Makassar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (27/9/2021) sore. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS Barito Putera. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Namun sayang, kesalahan Barito Putera kembali terulang ketika Dandi Maulana dan kolega asik menyerang PSS.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved