Breaking News:

Liga Inggris

Berita Chelsea, Kai Havertz Belum Sekalipun Oper Lukaku, Sudah Ada Kontak dengan Tchouameni

Aneh! Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz belum sekalipun melakukan operan ke striker utama, Romelu Lukaku di ajang Premier League Liga Inggris.

GLYN KIRK / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah statistik permainan Chelsea di Liga Inggris bikin kaget para penggemar The Blues.

Disebutkan, gelandang serang, Kai Havertz belum sekalipun melakukan operan ke striker utama, Romelu Lukaku di ajang Premier League Liga Inggris.

Sky Sports mengungkapkan statistik yang menunjukkan berapa kali Romelu Lukaku menerima umpan dari rekan satu timnya di liga musim ini, atau sebaliknya.

Cesar Azpilicueta memimpin dalam hal servis bagi pemain Timnas Belgia itu. Sejauh ini, Azpilicueta  sudah menyuplai sang striker sebanyak 17 kali.

Adapun Mateo Kovacic juga menunjukkan perannya sebagai pelayan bagi si nomor 9. Lukaku sudah memperoleh 16 penguasaan bola darinya.

Baca juga: Berita Milan, Calabria Gantikan Theo Jadi Bek Kiri, Pimpin Perburuan Noa Lang, Giroud Akui Tak Jago

Kai Havertz Nihil Umpan ke Romelu Lukaku

Pemain depan Villarreal Spanyol Yeremi Pino (kiri) menantang gelandang Chelsea Jerman Kai Havertz (kanan) selama pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021.
Pemain depan Villarreal Spanyol Yeremi Pino (kiri) menantang gelandang Chelsea Jerman Kai Havertz (kanan) selama pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Berita Inter, Nerazzurri Pincang Saat Inzaghi Kembali ke Olimpico, Gagliardini Gusur Calhanoglu

Sebenarnya, ada beberapa pemain Chelsea yang juga belum terhubung dari dan ke ke Lukaku soal operan bola sejauh ini.

Antonio Rudiger, Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Edouard Mendy, dan Kepa Arrizabalaga tercatat belum mendapat umpan dari Lukaku.

Namun, statistik ini dapat dimaklumi dan dimengerti, mengingat para pemain itu biasanya berada di ujung lapangan yang berlawanan dengan sang penyerang.

Pun, hal yang cukup mengejutkan adalah jumlah 'operan dari dan ke' Kai Havertz dengan Romelu Lukaku.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved