Breaking News:

Super Pandit

Magis Roberto Firmino di Liverpool, Sutradara & Goal Getter Taktik Klopp, Layani Mo Salah Juga Mane

Bagi Roberto Firmino, mencetak gol dan assist hanya hasil akhir, menjadi sutradara dalam taktik jurgen Klopp-lah yang menjadikan dirinya spesial.

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Mesir Liverpool Mohamed Salah (C) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kiri) dan gelandang Liverpool Brasil Roberto Firmino selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 24 Juni 2020. PHIL NOBLE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Roberto Firmino menjadi bintang dalam kemenangan Liverpool atas Watford di pekan ke delapan Liga Primer Inggris 2021/2022 pada Sabtu, (16/10/2021) malam.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 5-0 untuk Liverpool tersebut, Firmino sukses menjebol gawang Watford yang dijaga oleh Ben Foster sebanyak tiga kali alias hat-trick pada menit ke 37, 52, dan 90.

Tak hanya itu! sang pemilik nomor punggung sembilan itu juga berhasil menyumbangkan assist untuk gol spektakuler Mohamed Salah.

Ya, empat dari lima gol yang disarangkan oleh The Reds berasal dari sutradara handal kesayangan Jurgen Klopp, Roberto Firmino.

Roberto Firmino
Roberto Firmino (gettyimages.ie)

Baca juga: Hal-Hal Menarik Saat Liverpool Gunduli Watford 5-0, 100 Gol Mane Tanpa Penalti, Salah Samai Drogba

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Watford Dihajar Liverpool 0-5, Firmino Hattrick, The Reds Kudeta Posisi Chelsea

Musim ini merupakan start terbaik pemain asal Brasil tersebut selama karirnya bersama Liverpool.

Dari tujuh pertandingan, Firmino sukses menyumbangkan 6 gol dan 1 assist untuk tim yang bermarkas di Anfield tersebut.

Namun, start terbaiknya menjadi hal yang biasa untuk Mane dan Mo Salah, kedua winger tersebut juga telah mencetak 6 dan 10 gol untuk The Reds di awal musim 2021/2022.

Faktanya, nama Roberto Firmino memang sering kali terpinggirkan, ia kalah mentereng dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Hal itu memang wajar, mengingat torehan gol dari musim ke musim sang striker memanglah tak sebanyak dua penyerang Liverpool lainnya.

Jika Mane dan Salah telah mencapai gol ke 100 dan 104-nya di Liga Primer Inggris, Firmino baru menciptakan 70 gol.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved