Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Klasemen Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea Ditempel Liverpool, MU Disalip Brighton dari 4 Besar

Berikut update hasil klasemen Liga Inggris pekan kedelapan usai kemenangan Chelsea atas Brentford, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.

Paul ELLIS / POOL / AFP
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kiri) dan penyerang Portugal Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM - Klasemen terbaru Liga Inggris usai pertandingan Brentford vs Chelsea pada Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.

Chelsea berhasil menang atas tuan rumah Brentford berkat gol semata wayang Ben Chilwell yang tercipta di babak pertama.

Dengan kemenangan tersebut, The Blues memimpin sementara dengan koleksi 19 poin dari delapan pertandingan, selisih satu angka dengan Liverpool di bawahnya.

Pada tempat yang berbeda, hanya Manchester United yang kalah pada laga tadi malam, dibandingkan dengan tim papan atas lainnya.

Baca juga: Dikalahkan Leicester, Benarkah Manchester United Terlalu Bergantung Pada Bruno Fernandes?

Gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (tengah) merayakan gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021.
Gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (tengah) merayakan gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Mantan bek Skotlandia, Alan Hutton bahkan sampai mengungkapkan Manchester United layak kalah lantaran mereka tidak bisa memainkan permainan tim.

Ia juga memuji, dalam 90 menit waktu pertandingan, kedua tim bermain bagus, tetapi Leicester United punya banyak peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol.

"Sungguh permainan yang fantastis; beberapa gol bagus, permainan bagus," buka Alan Hutton, dikutip dari BBC.

"Selama 90 menit, Leicester pantas mendapatkannya. Saya takut untuk Man Utd, pertahanan terlihat di mana-mana. Mereka terlihat seperti tim dengan pemain luar biasa berbakat yang tidak tahu cara bermain bersama," jelasnya.

Alan Hutton khawatir, empat gol saat berada jauh dari rumah (laga kandang) ini menjadi pertanda buruk Manchester United musim ini.

Pasalnya, tim asuhan Solskjaer bakal menjalani serangkaian laga berat. Setidaknya hingga awal tahun mendatang.

Baca juga: 100 Gol Liga Inggris Sadio Mane dan Kisah Sepatu Usangnya yang Diremehkan

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved