Breaking News:

Liga Italia

Samu Castillejo Menangis Bahagia Bawa AC Milan Menang 3-2 Setelah Sempat Tertinggal 0-2 dari Verona

Samu Castillejo adalah sosok yang sepertinya tak dikehendaki di AC Milan. Musim lalu, dia santer bakal dilego, meski ternyata tetap bertahan.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Marco BERTORELLO / AFP
DIPELUK- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memeluk Samu Castillejo setelah timnya mengalahkan Verona 2-3 dalam lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- Samu Castillejo adalah sosok yang sepertinya tak dikehendaki di AC Milan.

Musim lalu, dia santer bakal dilego, meski ternyata tetap bertahan.

Tapi dia tak sulit menembus tempat utama terlebih setelah Rossoneri mendatangkan Alexis Saelemaekers.

Pelatih Stefano Pioli terang-terangan tak berniat memasukkan gelandang Spanyol berusia 26 tahun ini dalam rencananya.

Musim ini, dia baru sekali nongol sebagai cameo, hanya bermain satu menit sebagai pemain pengganti.

(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Kemarin, Pioli berjudi memasukkan Castillejo menggantikan Alexis Saelemaekers di awal babak kedua saat AC Milan tertinggal 0-2 dari Verona dalam lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari.

Kemunculan Castillejo berjasa dalam mengubah peruntungan Milan, dari tertinggal 0-2 saat rehat, menjadi menang 3-2 pada akhir duel.

Setelah Milan memperkecil jarak ketinggalan via gol Olivier Giroud (59'), Castillejo lantas menjadi pemicu lahirnya penalti untuk Milan pada menit ke-76 yang sukses dieksekusi Franck Kessie.

Wasit menunjuk titik putih usai Castillejo dijatuhkan Marco Davide Faraoni di kotak penalti Verona.

Castillejo yang direkrut dari Villarreal pada 2018, kemudian berandil dalam terciptanya gol kemenangan Milan atas Verona.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved