Breaking News:

Liga Italia

AS Roma Dikalahkan Juventus Bikin Tidak Senang Jose Mourinho

Pelatih AS Roma, José Mourinho tampak tidak senang dengan kekalahan anak asuhnya saat dijamu Juventus, Minggu (17/10/2021).

Penulis: Toni Bramantoro
Marco BERTORELLO / AFP
(Dari kiri) Penyerang Juventus Italia Federico Chiesa, penyerang Juventus Italia Federico Bernardeschi dan pemain belakang Roma dari Belanda Rick Karsdorp saling berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AS Roma pada 17 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin . 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Pelatih AS Roma, José Mourinho tampak tidak senang dengan kekalahan anak asuhnya saat dijamu Juventus, Minggu (17/10/2021).

Jose Mourinho saat menghadiri konferensi persnya mengaku tidak habis pikir dengan permainan anak asuhnya itu yang tidak bisa memanfaatkan peluang per peluang saat meladeni Juventus.

Giallorossi menderita kekalahan 1-0 di Stadion Allianz pada hari Minggu, sehingga mereka sekarang duduk di urutan keempat, sembilan poin di belakang pemimpin Napoli.

Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memberi hormat kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AS Roma di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, pada 19 September 2021.
Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memberi hormat kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AS Roma di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, pada 19 September 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

AS Roma telah mengumpulkan lima kemenangan dan tiga kekalahan sejauh ini, dengan dua kekalahan terjadi di pertandingan besar melawan Lazio dan Nyonya Tua.

Saat ditanya soal penggunaan pergantian pemain di laga Allianz Stadium, jawaban Mourinho cukup jelas.

“Hari ini kami bermain dengan Karsdorp yang diragukan hingga saat-saat terakhir dan kemudian kami memiliki Reynolds, Kumbulla, dan Calafiori,” jelas Jose Mourinho sambil menatap wartawan selama beberapa detik.

Tidak sulit untuk menemukan kekecewaannya mengenai permainan kesebelasan AS Roma.

Pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho melakukan selebrasi usai pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021.
Pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho melakukan selebrasi usai pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

AS Roma sebelumnya dinobatkan dengan tim yang melakukan pembelanjaan tertinggi di Serie A di musim panas ini karena mereka menginvestasikan €97,7 juta untuk pemain baru.

Mereka mengamankan jasa Tammy Abraham seharga €40 juta, Eldor Shomurodov (€17,5 juta), Matías Viña (€13m) dan Rui Patrício (€11,5).

Selain itu, mereka membuat kepindahan Roger Ibañez dan Bryan Reynolds menjadi permanen masing-masing seharga €9 juta dan €6,7 juta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved