Breaking News:

Liga Champions

Lionel Messi Akan Gemilang Sendiri di PSG, Sebelumnya Dia Bersinar di Barca dan di Timnas Argentina

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino tidak meragukan kemampuan Lionel Messi.

Penulis: Muhammad Barir
tangkap layar twitter
Penyerang PSG, Lionel Messi menjadi bagian dari pagar hidup dengan merebah di lapangan untuk menahan tendangan bebas lawan saat PSG berjumpa Manchester City di matchday 2 Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS- Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino tidak meragukan kemampuan Lionel Messi.

Messi akan terus tampil di level tertinggi saat bermain untuk raksasa Ligue 1, PSG.

Messi dan PSG akan menjamu rival Grup A RB Leipzig pada pertandingan ketiga Liga Champions pada Rabu (20/10/2021).

Setelah mencetak gol dalam kemenangan PSG melawan Manchester City tiga minggu lalu, Messi ingin mencetak gol lagi.

Dia akan bergabung dengan rekan setimnya Neymar (2017), Alex (2012) dan George Weah (1994) dalam mencetak gol dalam dua pertandingan kandang pertamanya untuk klub di kompetisi tersebut.

Gelandang Paris Saint-Germain Senegal Idrissa Gana Gueye (kanan) merayakan dengan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021.
Gelandang Paris Saint-Germain Senegal Idrissa Gana Gueye (kanan) merayakan dengan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Ketika Messi terus mencari performa terbaik di ibukota Prancis setelah perpindahan blockbusternya dari Barcelona, ​​​​Pochettino memuji pemenang Ballon d'Or enam kali itu.

"Leo [Messi] bersinar dengan dirinya sendiri. Dia bersinar di Barcelona, ​​​​[dia] bersinar bersama Argentina dan bersinar di PSG," kata Pochettino kepada wartawan seperti dikutip Footmob.

Di klasemen sementara Liga Champions, PSG setara dengan empat poin dengan Club Brugge.

Mereka satu poin di atas City dan unggul empat poin dari Leipzig yang tidak pernah menang.

“Dia benar-benar beradaptasi, dia memiliki kecerdasan dan kemampuan adaptasi di level tertinggi," ucap Pochettino.

Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Pemain depan Paris Saint-Germain dari Prancis Kylian Mbappe setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di The Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021.
Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Pemain depan Paris Saint-Germain dari Prancis Kylian Mbappe setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di The Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021. (Alain JOCARD / AFP)
Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved