Breaking News:

Liga 1

Kembali Dari Nepal, Rohit Chand Siap Perkuat Persija Saat Hadapi Madura United

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand telah kembali ke Persija usai dirinya memperkuat Timnas Nepal pada ajang SAFF Championship.

Tribunnews/Herudin
Pesepak bola Persija Jakarta, Rohit Chand melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1 (1-1). Rohit Chand telah kembali ke Persija usai dirinya memperkuat Timnas Nepal pada ajang SAFF Championship. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand telah kembali ke Persija usai dirinya memperkuat Timnas Nepal pada ajang SAFF Championship.

Akan tetapi, Rohit masih belum bisa latihan bersama karena harus menjalani masa karantina selama lima hari.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas pun optimistis, Rohit bakal kembali memperkuat Persija saat menghadapi Madura United pada laga selanjutnya.

“Ya, Rohit sudah tiba di Indonesia setelah dia mengikuti kejuaraan regional negaranya SAFF. Nepal sampai final tapi kalah dari India, 3-0,” kata Bepe, Selasa (19/10/2021).

“Nah sekarang prosesnya tentu kami taati, Rohit dalam masa karantina. Kami sedang berhitung karena memang karantina sekarang dipercepat semoga saja setelah itu dia bisa tampil di pertandingan nanti. Jadi hari ini Rohit masih menjalan karantina,” ujarnya.

Baca juga: Presiden Persija Jakarta Targetkan Macan Kemayoran Ambil Tiga Poin Saat Hadapi Madura United

Baca juga: Ryuji Utomo dan Dua Pemain Ini Dipastikan Perkuat Persija Jakarta di Putaran Kedua Liga 1 2021/2022

Dalam kesempatan tersebut, Bepe juga membeberkan kondisi empat pemain Persija lainnya yang kini tengah dibekap cedera.

Keempat pemain tersebut yakni Ismed Sofyan, Marco Motta, Novri Setiawan dan Braif Fatari.

“Ismed setelah operasi dia pemain yang harus lebih sabar lagi karena harus pemulihan. Butuh waktu latihan lagi. Marco Motta akan jalani tes terakhir, kondisi cederanya akan kami lihat sore nanti. Perlu beberapa hari untuk kami tentukan bisa bermain atau tidak,” ungkap Bepe.

“Braif sempat dikembalikan oleh Timnas ke Persija karena kondisi fisik belum fit 100 persen. Kondisi dia semakin positif, sudah dapa latihan Alberto sehingga kami harapkan beberapa pertandingan kedepan sudah bisa tampil,” lanjut dia.

“Novri sudah latihan normal hanya kendala kondisi fisik belum pulih mengingat dia istirahat 4 minggu karena cedera. Kana akan putuskan Novri bisa masuk line up itu H-1,” pungkasnya.

Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022, Persija giliran menghadapi Madura United di Stadion H Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved