Breaking News:

Liga Champions

Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Misi Wajib Menang Barcelona & Man United, Live SCTV

Simak jadwal siaran langsung pertandingan lanjutan matchday ketiga Liga Champions yang akan disiarkan secara langsung LIVE SCTV, malam ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
OZAN ??KOSE / AFP
Gambar ini menunjukkan trofi Liga Champions UEFA sebelum pengundian turnamen sepak bola Eropa 2021/2022 di Istanbul pada 26 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung pertandingan lanjutan matchday ketiga Liga Champions yang akan disiarkan secara langsung LIVE SCTV, malam ini.

Dua pertandingan Liga Champions yang akan disiarkan Live SCTV malam ini antara lain Barcelona vs Dynamo Kyiv dan Manchester United vs Atalanta.

Barcelona dan Manchester United yang sama-sama bertindak tuan rumah seakan dibebani misi wajib menang dalam laga kali ini.

Gambar ini menunjukkan trofi Liga Champions UEFA sebelum pengundian turnamen sepak bola Eropa 2021/2022 di Istanbul pada 26 Agustus 2021.
Gambar ini menunjukkan trofi Liga Champions UEFA sebelum pengundian turnamen sepak bola Eropa 2021/2022 di Istanbul pada 26 Agustus 2021. (OZAN ??KOSE / AFP)

Sebagaimana misal misi wajib menang yang harus bisa dituntaskan oleh Barcelona saat melawan Dynamo Kyiv di Camp Nou, Rabu (20/10/2021) pukul 23.55 WIB.

Dua kekalahan telak beruntun pada dua laga pembuka Liga Champions musim ini membuat posisi Barcelona terancam gagal lolos.

Seandainya Barcelona kembali menelan kekalahan maka bukan tidak mungkin peluang mereka lolos ke babak berikutnya sudah tertutup.

Baca juga: Liga Champions: Barcelona Haram Kalah, Laga Hidup Mati Blaugrana & Optimisme Aguero

Situasi berbeda dialami oleh Manchester United yang sangat membutuhkan kemenangan melawan Atalanta di Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dinihari WIB.

Manchester United butuh kemenangan agar bisa kembali mengangkat rasa percaya diri tim setelah meraih hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir.

Kemenangan juga akan membuka kans kelolosan Manchester United ke babak sistem gugur semakin terbuka.

Berbagai keseruan laga yang mengiringi misi bangkit dua tim raksasa yang sedang menjadi pesakitan itu dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved